Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Episode 5 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Episode 5 akan mulai ditayangkan pada hari Rabu depan pukul 22.30 WIB dengan judul “Midnight Patrol”. Diketahui episode sebelumnya, tugas Kawai pada hari itu begitu melelahkan. Ia harus berlari mengejar anjing polisi untuk mencari orang hilang dan menangkap seseorang yang melanggar lalu lintas.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu episode 5 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Episode Sebelumnya

Tatapan Kawai begitu berbinar saat ia mengetahui bahwa tugasnya kali ini melibatkan anjing polisi. Rasa antusias tersebut sangat berbanding terbalik dengan tatapan yang dibagikan oleh kedua senpainya, Bu Fuji dan Pa Minamoto. Saat dibagikan tugas untuk mencari orang hilang bersama dengan anjing polisi mereka saling melemparkan tugas dan berakhir dengan permainan batu gunting kertas. Kawai sempat dibuat bingung dengan tingkah kedua senpainya. Mengapa mereka sebegitu tidak inginnya bersama anjing polisi sementara dirinya sendiri begitu bersemangat. Ketika polisi yang ditugaskan untuk bersama anjing pengawas telah ditentukan, Kawai dan Pa Minamoto, sang pengawas anjing polisi pun segera melepaskan kaitan anjing tersebut. Kawai begitu terkejut melihat anjing polisi langsung berlari dengan kencang dan Pa Minamoto menginstruksi untuk terus mengikuti anjing tersebut.

Kawai akhirnya mengerti mengapa kedua senpainya tidak menyukasi tugas yang melibatkan anjing polisi. Tugas akan menjadi lebih melelahkan. Ia harus berlari mengikuti kemanapun anjing itu pergi. Sekalinya ia terjatuh maka ia bisa tertinggal dan gagal menyelesaikan tugasnya.

Preview Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Episode 5 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is 4_1-sp.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 4_2-sp.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 4_3-sp.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 4_4-sp.jpg

Episode 5 “Midnight Patrol”

Kawai seperti sedang berada di fase malas bekerja sehingga Bu Fuji memerintahkannya untuk melakukan patroli sekolah saat malam hari. Di sana, ia bertemu dengan Yamada yang sedang menangkap troll sekolahan. Yamada, yang kemudian memutuskan untuk menginterogasi pelaku, merasa tidak nyaman dengan sikap tidak sopan tersangka. .. Namun, Yamada, yang tidak dapat menarik pernyataan tersangka karena ketidakmampuannya, meminta bantuan Fuji dan Jenderal.

Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu episode 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Februaru di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 5 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Episode 5 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi kanal Youtube Muse Indonesia atau situs Bilibili (Bstation).



Share.