Taishou otome Otogibanashi Episode 8 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Taishou otome Otogibanashi Episode 7 akan mulai ditayangkan pada Jumat malam, pukul 23.53 WIB dengan judul “Tamahiko Goes to School”. Diketahui episode sebelumnya, Tamahiko dan Yuzu telah mengahabiskan sepanjang hari mereka dengan penuh lelah dikarenakan menjadi guru untuk anak-anak di desa.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Taishou otome Otogibanashi episode 8 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Taishou otome Otogibanashi Episode Sebelumnya

Tindakan yang Tamahiko lakukan di kediaman Ryou beberapa hari yang lalu rupanya membawa efek baginya saat ini. Pada saat itu, Tamahiko dijebak dalam kondisi harus mengajarkan adik-adik Ryou beberapa mata pelajaran jika pria itu menginginkan pembatas buku miliknya kembali. Tamahiko yang selalu merasa tidak percaya diri dibuat terkejut ketika anak-anak itu kembali kepadanya untuk diajarkan ilmu pengetahuan. Kali ini, mereka membawa anak-anak desa untuk belajar bersama. Tentu Tamahiko semakin dibuat terkejut. Ia merasa tidak percaya diri akan kemampuan yang dimiliki.

Hari itu berlalu dengan begitu melelahkan. Mereka meninggalkan kediaman Tamahiko saat matahari akan segera tenggelam, baik Tamahiko maupun Yuzu merasa lelah dengan aktifitas mereka pada hari itu, sehingga kedua memutuskan untuk beristirahat hingga Tamahiko tertidur di pelukan Yuzu. Di malam hari, Tamahiko terbangun dan tersedar bahwa sedari tadi ia telah ketiduran. Pria itu segera mencari keberadaan Yuzu dan menemukan bahwa gadis iu tengah berada di luar sembari memandangi langin malam.

Malam itu, keduanya saling berbagi kehangatan dan berbagi cerita. Yuzu mengatakan bahwa tepat hari ini ia berulang tahun dan siap untuk menjadi istri Tamahiko. Namun pria itu memiliki keraguan, ia masih tidak percaya diri namun ia ingin berubah menjadi sosok yang lebih baik. Ia memutuskan akan kembali ke sekolah dan membuat masa depannya lebih baik. Selain ia lakukan untuk dirinya, ia pun melakukan ini untuk Yuzu.

Preview Taishou otome Otogibanashi Episode 8 Sub Indo

Episode 8 “Tamahiko Goes to School”

Setelah memutuskan untuk kembali bersekolah, Tamahiko berjuang dengan keras agar dapat lolos ujian masuk. Waktu yang sempat terhenti pun kembali bergerak…

Taishou otome Otogibanashi episode 8 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 26 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 8 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Taishou otome Otogibanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Taishou otome Otogibanashi Episode 8 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.



Share.