Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 Episode 16 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation part 2 Episode 16 akan mulai ditayangkan pada Senin dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “Parent and child”. Diketahui episode sebelumnya, Rudy dan kawan-kawannya menghabiskan waktu mereka untuk tinggal dan bersenang-senang di desa Dedoldia.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 16 Subtitle Indonesia atau dikenal dengan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode Sebelumnya

Rudy dan kawan-kawannya harus menetap di desa Dedoldia untuk waktu yang tidak sebentar dan salah satu alasannya adalah hujan yang terus membasahi desa tersebut. Kesempatan ini digunakan Eris untuk berteman dekat dengan para gadis di desa tersebut, sementara Rudy kembali dengan kebiasaan buruknya yaitu melihat para gadis bertelanjang.

Dalam waktu yang singkat, Eris dapat beradaptasi dengan desa yang ia tinggali, bahkan ia menggunakan pakaian yang digunakan oleh penduduk lokal setempat. Ia menghabiskan banyak waktunya bersama dengan Tona dan Tersena. Kedekatan diantara mereka yang semakin erat membuat kondisi menjadi penuh air mata ketika grup Rudy memutuskan untuk kembali pulang.

Secara perlahan Rudy dan kawan-kawannya mulai memahami akan desa Dedoldia, termasuk konflik antara Ghislaine dengan Gyes. Topik tersebut nyatanya masih terlalu sensitif untuk dibicarakan, terutama di depan Gyes, meskipun kejadian itu telah terjadi sangat lama.

Preview Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode 16 Sub Indo

Episode 16 “Parent and child”

Rudy dan rekan-rekannya tiba di sebuah ibukota Millicion. Sementara mereka menetap disana untuk beberapa waktu, Rudy pun mulai menjelajahi kota tersebut dan mencari uang. Penjelajahan Rudy harus terganggu ketika ia mendapati seorang ayah yang tengah mencari anaknya yang diculik. Ia pun tergerak untuk menolong orang asing yang ia temui beberapa saat lalu.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 16 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 16 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Episode 16 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi.



Share.