Mieruko-chan Episode 3 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Mieruka-chan Episode 3 akan mulai ditayangkan pada minggu malam, pukul 22:00 WIB dengan judul “Still Visible”. Diketahui episode sebelumnya, Miko terus mengalami hal ghaib yang semakin terus mengganggunya. Gangguan tersebut menggangunya melalui apa yang mereka lakukan terhadap teman-teman Miko

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mieruka-chan episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mieruka-chan Episode Sebelumnya

Setelah apa yang dihadapi Miko malam sebelumnya, Miko berfikir bahwa hari selanjutnya akan berjalan kembali normal dikarenakan ia tidak melihat mahluk-mahluk aneh itu lagi. Namun sesampainya Miko di sekolah, ia kembali melihat mahluk-mahluk yang menyeramkan itu lagi. Apa yang ia lihat saat ini jauh lebih menyeramkan dibangding yang ia lihat hari sebelumnya.

Salah satu teman Miko yaitu Hana diliputi oleh rasa takut akan terror kepala yang ada di balik lemari, untuk menutupi rasa takut tersebut, Hana meminta bantuan Miko untuk menemaninya membuka lemari pakaian saat Hana berganti pakaian. Miko yang awalnya tidak peduli dengan berita tersebut, berubah menjadi takut ketika ia melihat reaksi dari Hana.

Apa yang terjadi di ruang ganti rupanya menjadi hal paling mengerikan pada hari itu, terlebih apa yang terjadi setelahnya dan tragedi di ruang guru.

Preview Mieruka-chan Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “Still Visible”

Para hantu dan monster tak hanya ada dimana-mana dan mengajak ngobrol, namun mereka merasuki manusia juga. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan apa yang sebenarnya mereka inginkan? Demi menghindari bahaya, Miko membeli barang-barang anti hantu dan monster

Mieruka-chan episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Judul dengan subtitle Inggris, sementara bagi Anda yang ingin menonton Mieruka-chan Episode 3 subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.



Share.