Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode 5 akan mulai ditayangkan pada hari kamis depan dengan judul “Bersamamu (Jika Kamu Suka)”. Diketahui episode sebelumnya menceritakan pertandingan pekerjaan Elma dengan Kobayashi, lalu komite penjaga lingkungan serta Kobayashi bersama para naga pergi bermain ke tempat wisata.

Diawali cerita dengan informasi yang baru diketahui Elma bahwa Kobayashi merupakan sosok ‘pilar’ perusahaan, ia pun mengajak Kobayashi untuk duel dalam pekerjaan. Tujuan dibalik pertarungan tersebut untuk melindungi Kobayashi dari ‘mengorbankan diri sendiri’ sebagai pilar. Pehaman Elma sebagai naga mengenai ‘pilar’ sangat berbeda dengan pamahaman sebenarnya di lingkungan kerja.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 episode 5 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode Sebelumnya

Sebagai kakak tingkat untuk Elma di perusahaan tempat kerja yang sama, Kobayashi bersikap layaknya seorang ‘senpai’ yang bijaksana, membantu Elma di awal-awal adaptasinya. Kobayashi bahkan terkejut melihat hasil pekerjaan Elma yang sangat baik, dan mencoba memberikan pekerjaannya pada Elma. Ia juga menghargai kerja keras Elma dengan memberikan pudding edisi terbatas. Namun, kebaikan yang Kobayashi berikan untuk Elma merupakan salah satu bentuk ‘pilar perusahaan’ dan Elma berusaha membantu Kobayashi untuk keluar dari ‘pilar’ tersebut.

Semetara, Kobayashi dan Elma yang memiliki kesibukan sebagai pegawai kantoran, Tooru mulai mengikuti aktifitas baru sebagai komite penjaga lingkungan. Ia bersama tetangganya berusaha menciptakan lingkungan yang sejahtera, hingga ia menemukan sekelompok berandalan yang mengganggu ketentraman tersebut. Ia pun mulai terlibat aksi bersama geng berandalan dan juga ketuanya.

Preview Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode 5 Sub Indo

Episode 5 “ Bersamamu (Jika Kamu Suka) ”

Tooru dan Elma bertemu di sebuah distrik perbelanjaan. Kobayashi sedikit kecewa dengan pemandangan yang ia lihat (Tooru dan Elma), pertemuan antara anjing dan kucing itu sudah lama terjadi. Di dunia itu, saat itulah Tooru bepergian sendirian.

Anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 episode 5 bisa Anda saksikan secara resmi di layanan streaming Crunchyroll setiap hari kamis. Untuk streaming dan download episode 10 biasanya keluar setelah beberapa jam dirilis.

Semua episode Miss Kobayashi Dragon Maid Season 2 Sub Indo dapat ditonton dengan kualitas 240P, 360P, atau 720P ataupun 1080P jika sudah membeli member VIP. Selain itu, Crunchyroll juga akan menyediakan anime dengan subtitle bahasa Inggris.



Share.