Jujutsu Kaisen Movie 0 Ungkap Trailer Singkat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Tepat pada 29 Juli pagi, sebuah trailer singkat baru telah dirilis untuk adaptasi film Jujutsu Kaisen, bertajuk Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Toritsu Jujutsu Koutou Senmon Gakkou) yang akan tayang pada 24 Desember mendatang, tanggal rilis ini turut diungkapkan dalam video tersebut. Selain itu, Megumi Ogata (seiyuu Shinji Ikari di Neon Genesis Evangelion) akan turut berpartisipasi sebagai seiyuu protagonist dari karakter Yuta Okkotsu.

Proyek film Jujutsu Kaisen 0 diumumkan saat penayangan episode terakhir dari serial adaptasi anime pada tanggal 26 Maret kemarin dan akan mengadaptasi prekuel manga “Volume 0: Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Koto Senmon Gakkou”. Meski trailer ini hanya berdurasi 30 detik, tapi tidak dapat diragukan lagi animasi yang hadir nanti akan sangat memanjakan mata.

Gege Akutami mulai menerbitkan manga Jujutsu Kaisen di majalah Weekly Shonen Jump pada Maret 2018 dan telah diadptasi menjasi serial anime berjumlah 24 episode yang telah ditayangkan di Jepang dari Oktober 2020 hingga Maret 2021.

Seiyuu

  • Mikako Komatsu sebagai Maki Zenin.
  • Kouki Uchiyama sebagai Toge Inumaki.
  • Tomokazu Seki sebagai Panda.
  • Yuuichi Nakamura sebagai Satoru Gojou.
  • Takahiro Sakurai sebagai Guguru Getou.
  • Megumi Ogata sebagai Yuta Okkotsu.

Tim produksi

  • Seong-Hu Park (Garo: Vanishing Line, The God of High School) kembali menjadi pengarah proyek di MAPPA Studio.
  • Hiroshi Seko (Ajin, Banana Fish, Heion Sedai no Idaten-tachi, Inuyashiki kembali menjadi penulis dan pengawas naskah.
  • Tadashi Hiramatsu (Abenobashi Mahou Shounemosi, Kiseijuu: Sei no Kakuritsu, Sayonara no Asa and Yakusoku no Hana wo Kazarou) kembali sebagai desain karakter

Sinopsis Jujutsu Kaisen

Ceritanya akan diadaptasi dari manga Jujutsu Kaisen Volune 0, berfungsi sebagai prekuel dari cerita utamanya dan berfokus pada karakter Yuta Okkotsu selama masa-masa awalnya di akademi Jujutsu atau tepatnya setahun sebelum debut Itadori. Keadaan Yuta tidak jauh berbeda dengan Itadori – mereka harusnya dieksekusi sebagai wadah untuk Kutukan kelas tinggi. Dalam kasus protagonis kita, ia menampung Sukuna, sementara Yuta dapat memanggil Roh Terkutuk dari teman masa kecilnya yang menderita kematian mengerikan.

Wujud Roh Terkutuk milik Rika juga sangat kuat, membuat para tetua Jujutsu ketakutan dan menandai Yuta untuk dieksekusi. Sama halnya dengan yang dia lakukan untuk Yuuji, Satoru Gojo menjamin Yuta agar dapat menunda eksekusinya.

Yuta memiliki sedikit pengalaman dengan Kutukan tetapi bertujuan untuk belajar lebih banyak demi dirinya dan teman masa kecilnya. Selain kekuatan kutukan yang dahsyat, dia juga mampu menirukan berbagai teknik.

Dirinya sendiri merupakan salah satu kerabat dari seorang penyihir terkenal – Sugawara, yang mana hal itu membuat Yuta adalah kerabat jauh dari Gojou. Itadori memang belum bertemu dengan karakter satu ini, tapi sosok Yuta sendiri banyak disanjung oleh Fushiguro dan Todou.



Share.