Wajib Dicatat! 5 Manga Dewasa Populer yang Mungkin Akan Diadaptasi ke Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Sebuah portal popular di Jepang, Anime! Anime!, membagikan artikelnya berjudul “Pilihan manga erotis yang ingin kami lihat dalam bentuk anime”, di mana lima manga bergenre dewasa ini (bukan hentai) cukup populer untuk diadaptasikan ke anime menurut departemen editorial. Artikel tersebut juga menambahkan bahwa musim panas seharusnya ditemani dengan bacaan manga erotis dengan heroine wanita yang unik dan menggemaskan. Maka dari itu, inilah 5 judul manga dewasa yang sayang untuk dilewatkan.

Parallel Paradise (Lynn Okamoto)

Kehidupan sekolah yang normal harus berubah ketika Tada Youta melihat penampakan aneh melalui jendela lantai tiga. Ia seperti terbangun di tempat lain, sebuah dunia fantasi, ia mampu melihat para ksatria, naga dan gadis-gadis yang mampu meruntuhkan pertahanan imannya! Apakah Youta sebenarnya sudah mati atau ia sengaja dipindahkan ke tempat ini untuk alasan yang misterius dan tidak diketahui… apapun itu, ini adalah Surga versinya! Ia benar-benar beruntung!

JK Haru wa Isekai from Shoufu ni Natta (Kou Hiratori dan J-ta Yamada)

Sebuah dunia parallel dimana seksisme merupakan sebuah pandangan hidup yang masih diyakini, membuat para wanita hidup dalam tekanan. Seorang siswi SMA, Haru Koyama, harus menerima hidupnya yang berbeda setelah kekerasan yang ia hadapi. Ketika ia membuka matanya, dia menyadari bahwa dirinya berada di tempat berbeda, sebuah dunia lain yang diperintah oleh sistem patriarki. Dunia itu tidak memiliki statistik apa pun, Koyama dipaksa untuk bekerja di Blue Cat Nocturne, sebuah bar yang juga dikenal sebagai rumah bordil di mana setiap orang dapat memenuhi fantasi terbesar mereka.

Sex & Dungeon !!: Wagaya no Chika ni, H Kaisuu = Level no Dungeon ga Shutsugen shita!? (Minkansukii dan Gensei Sahara)

Souhei Saino selalu bercita-cita menjadi seorang petualang dan berkeliling dunia bersama orang tuanya. Namun, ketika orang tuanya tidak kembali dari perjalanan dari sebuah gunung, ia ditinggalkan sendirian. Walaupun demikian, ia tetap bertahan untuk mewujudkan mimpinya dan memberikan yang terbaik dalam semua aspek kehidupan. Suatu hari ketika Saino pulang dari sekolah, ia terkejut menemukan ruang bawah tanahnya tidak sesuai seperti yang seharusnya. Sebuah ruang bawah tanah yang dulunya gudang sempit, sekarang menjadi labirin besar dipenuhi monster dan peti harta karun. Kemunculan tempat baru ini memungkinkan Saino untuk mewujudkan fantasinya sebagai seorang petualang. Namun, untuk meningkatkan levelnya di labirin, ia harus secara teratur melakukan sex dengan wanita yang diinginkan. Dengan bantuan beberapa alat magis, Saino memulai perjalan bawah tanah ini!

Lust Geass (Osamu Takahashi)

Souta Takatsuki dan tetangganya, Rikka Amanome, sudah seperti saudara sejak mereka masih anak-anak, tetapi perasaan mereka padanya jauh lebih dalam. Hari ulang tahunnya yang semakin dekat, ia ingin menemukan hadiah yang sempurna yang datang dalam bentuk buku dari toko misterius yang ia temukan secara kebetulan. Pemilik toko tersbeut bahkan tidak meminta bayaran, ia mengatakan bahwa Souta akan membayar lagi tepat waktu. Souta tidak siap untuk hasrat tak terpuaskan yang diberikan buku tersebut dalam bentuk Rikka, dan tampaknya harga akhir dari hadiah ini bisa sangat tinggi.

2.5-jigen no Yuuwaku oleh Yuu Hashimoto

“Saya tidak tertarik pada manusia asli! Istri saya, Lilliel, adalah seorang gadis 2D.” Tapi di depan Okumura, ketua Klub Penelitian Manga, seorang cosplay gadis cantik dari manga muncul dan mengejutkannya. Jadi Lilliel nyata? Ini adalah awal dari sebuah kisah komedi menarik tentang cosplay percintaan.  Okumura, adalah ketua klub manga dan otaku yang mencintai gadis 2D dan membenci 3D. Suatu hari seorang gadis bernama Amano Lilysa memutuskan untuk bergabung dengan klub manga, tapi apa Okumura tidak tahu adalah bahwa gadis ini suka memakai cosplay erotis? Apa yang akan terjadi bila Lilysa memutuskan untuk memakai cosplay erotis sambil meminta Okumura untuk memotretnya?

Nah itulah kelima judul manga dewasa populer yang mungkin saja dianimasikan menurut para editorial. Mengingat standar manga dan anime bergenre 18+ yang saat ini sulit melewati perizinan dari Google maupun Apple, besar kemungkinan banyak adegan yang harus dihilangkan di adaptasi animenya. Namun demikian, mari kita sama-sama beri kesempatan untuk melihat 5 manga ini dalam bentuk adaptasi anime!

Baca juga: Beginilah Kebijakan Mengenai Sensor di Industri Otaku Kedepannya!

Source

Anime! Anime!



Share.