Manga Golden Kamuy Mencapai Final Arc Pada 29 Juli!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Manga Golden Kamuy karya Satoru Noda akan memasuki bagian terakhirnya di dalam majalah Young Jump Shueisha edisi ke-35, setiap chapter dari manga ini akan tersedia secara gratis di Yanjan! app dan situs manga Tonari no Young Jump dari Kamis hingga 17 September.

Musim anime televisi pertama dari manga Golden Kamuy ditayangkan perdana pada April 2018. Crunchyroll menayangkan serial ini dengan subtitle bahasa Inggris bersamaan dengan waktu pada saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation menayangkannya dengan dub bahasa Inggris. Musim kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018. Crunchyroll juga menyiarkan serial ini saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation mulai mengalirkan dub bahasa Inggris pada akhir bulan itu.

Musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2020. Crunchyroll menayangkan anime saat ditayangkan di Jepang sementara Funimation menyiarkan versi dub bahasa Inggris.

Baca Juga: Blu-ray/DVD Boku no Hero Academia 5 Terjual Lebih 1.900 Kopi

Seperti yang diketahui bahwa Manga Golden Kamuy adalah salah satu master piece dari Satoru Noda yang mendapat perhatian khusus dari para pembacanya sehingga menjadi manga yang sangat dipertimbangkan untuk dibaca baru para otaku yang menyukai anga bergenre Action, Adventure, Historical, Seinen.

Manga ini juga mendapat berbagai respon dari pembacanya yang kebanyakan dari respon tersebut bermuatan positif, penulis mengutip salah satu review dari situs MyAnimeList dimana ada pembaca yang tidak biasa menulis review untuk suatu hal tetapi pada saat dia mereview suatu manga, berarti manga tersebut layak mendapatkannya, dan Golden Kamuy benar-benar sesuai dengan kategori dari manga yang harus direview oleh dirinya.

Tanggapan pembaca Golden Kamuy di MyAnimeList

Masih banyak review positif untuk manga ini dan tidak mengherankan juga bahwa pada tahun 2016, Golden Kamuy memenangkan Manga Taisho Award dengan menempati posisi kedua pada kategori pilihan pria dari penghargaan Kono Manga ga Sugoi! (Manga ini Luar Biasa!)

Dengan diumumkannya Final Arc manga tersebut, hal ini menjadi pertimbangan yang baik untuk menambahkan plan to read kalian setelah manga ini selesai.

Source

AnimeNewsNetwork



Share.