Blu-ray/DVD Boku no Hero Academia 5 Terjual Lebih 1.900 Kopi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Blu-ray/DVD pertama dari musim kelima adaptasi anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia) telah terjual sebanyak 1.912 kopi dalam 1 minggu pertamanya, paket ini diluncurkan perdana pada 21 Juli di Jepang.

Paket Blu-ray/DVD musim kelima Boku no Hero Academia (My Hero Academia) terdiri dari episode pertama hingga episode ketujuh, serta beberapa merch spesial. Paket ini dihargai 14.850 yen (sekitar $143) dan terjual 1.198 kopi, sementara versi DVD dihargai 13.200 yen (sekitar 1.700.000 rupiah) dan terjual 714 kopi.

Boku no Hero Academia (My Hero Academia) telah disiarkan di Jepang sejak 27 Maret dan dikonfirmasi akan memiliki 25 episode, platform Crunchyroll dan Funimation bertanggung jawab atas distribusi di wilayah Barat. Horikoshi mulai menerbitkan manga Boku no Hero Academia di majalah Weekly Shonen Jump pada Juli 2014.

Tim Produksi

  • Masahiro Mukai (Choujigen Game Neptune The Animation, Trickster: Edogawa Ranpo “Shounen Tanteidan” yori) dan Kenji Nagasaki (Classroom Crisis, Gundam Build Fighters) akan bertugas sebagai sutradara anime di Bones Studios.
  • Yousuke Kuroda (2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu, Battle Girl High School, Gundam Build Fighters) akan bertanggung jawab sebagai penulis dan pengawas skrip.
  • Hitomi Odashima (Ao no Exorcist) dan Yoshihiko Umakoshi (Hana yori Dango) akan bertugas sebagai desain karakter.

Sinopsis Boku no Hero Academia Season 5

UA Academy Kelas 1-A telah menjadi fokus perhatian publik yang cukup besar karena beberapa serangan penjahat yang mereka hadapi selama tahun ajaran terakhir. Perhatian ini telah membuat saingan Kelas 1-A, Kelas 1-B, merasa terpojokkan. Ingin menunjukkan keterampilan yang dimiliki Kelas 1-B, mereka pun menunggu kesempatan yang diberikan untuk melakukan serangkaian pertempuran permainan antara siswa dari setiap kelas.

Kelas-kelas dibagi menjadi empat regu dan masing-masing bertugas menangkap anggota lain dari kelompok. Pemenangnya adalah grup yang lebih dulu mengalahkan seluruh tim lawan. Walaupun terdengar sederhana, bola kurva ditambahkan ke dalam regu dan dimasukkannya juga siswa jurusan umum Hitoshi Shinsou, yang ingin pindah ke jurusan pahlawan.

Bersama Shouta Aizawa “Eraserhead”, Shinsou berlatih untuk membuktikan bahwa ia mampu menjadi pahlawan sejati, namun ternyata ia masih jauh tertinggal karena kurangnya pengalaman. Hal inilah yang membuat Shinsou bertekad untuk mengatasi tantangan ini. Maka dimulailah persaingan sengit antara kelas 1-A dan 1-B, karena masing-masing mencoba membuktikan bahwa mereka lebih unggul dari yang lain.

Source

Heroaca



Share.