Heion Sedai no Idaten-tachi Ungkap Video Promosi Ke-3

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Dalam merayakan ulang tahun yang ke-10 melalui acara live streaming yang diadakan pada hari Minggu, Mappa mengungkapkan video promosi baru untuk adaptasi anime Heion Sedai no Idaten-tachi. Selain video promosi, lagu opening berjudul “Seija no Koushin” akan dibawakan oleh Tatsuya Kitani (Mob Psycho 100 II, Sirius the Jaeger). Beberapa Seiyuu seperti Akira Ishida (Prontea), Shizuka Itou (Gil), Asami Seto (Pisara) dan beberapa lainnya juga diungkap dalam PV tersebut.

Heion Sedai no Idaten-tachi akan ditayangkan melalui TV Fuji pada 22 Juli mendatang di jam 12.55 siang waktu standar Jepang. Seimei Kidokoro sebagai pengarah untuk anime ini, Hiroshi Seko (Attack on Titan) sebagai penanggung jawab skrip dan komposisi series. Lalu, Nao Ootsu (BEASTARS) dan Masaru Kitao bertugas mendesain karakter dan direktur anime utama. Sementara Yoshiaki Dewa (Fate/Stay Night) sebagai penyusun musik untuk serial ini.

Manga Heion Sedai no Idaten-tachi pertama kali dipublikasikan pada Agustus 2018 melalui majalah Young Animal, dan manga ini merupakan remake dari karya Amahara dengan judul yang sama. Volume ke-4 dan ke-5 dari manga ini akan dicetak pada 29 Juni dan 29 Juli.

Sinopsis:

Ketika manusia berada di ambang kehancuran yang disebabkan oleh Setan, salah satu dewa “Idaten” muncul dan membantu untuk menyegel iblis 800 tahun yang lalu. Saat ini, baik Idaten maupun dewa-dewa lain hidup dengan tenang namun hal tersebut hilang begitu saja ketika para iblis bangkit kembali. Pertempuran antara manusia, dewa dan iblis pun tak terhindarkan.

Source

Animenewsnetwork



Share.