Penayangan Boruto Episode 209 Mungkin Akan Ditunda?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Boruto adalah salah satu serial yang sampai saat ini masih mampu bersaing dengan seri anime lainnya dalam beberapa tahun terakhir. Terhitung sejauh ini penayangannya telah menyentuh lebih dari 200 episode. Apalagi pada bulan Juli anime tersebut akan memasuki Kawaki Arc: Otsutsuki Awakening, yang kemungkinan berada pada episode 209, sehingga banyak dari penggemar yang menunggu episode tersebut.

Meskipun berada di salah satu arc paling menarik, sayangnya fans harus menunggu sedikit lebih lama karena kemungkinan besar penayangan pada episode 209 akan ditunda. Penundaan ini bukan karena ada masalah pada produksinya, tetapi karena saluran TV Tokyo akan menyiarkan acara olahraga Olimpiade Tokyo 2020, yang berlangsung mulai dari 23 Juli sampai 8 Agustus. Jadi sebagai gantinya anime Boruto harus reschedule demi acara tersebut.

Perlu dicatat bahwa berita ini belum dapat dipastikan kebenarannya, karena pihak resmi sama sekali belum mengeluarkan pengumuman. Namun, berdasarkan informasi yang diberikan oleh akun Twitter @Abdul_S17, Boruto episode 209 “mungkin” akan ditunda, sebab episode tersebut tayang pada 25 Juli pada pukul 14:00 – 17: 45 (JST).

Jika penundaan terjadi, kemungkinan episode tersebut akan ditunda selama seminggu hingga tanggal 1 Agustus 2021, atau bahkan penayangan tersebut ditunda selama setengah jam sambil menunggu acara penting berakhir. Terlepas dari dua kemungkinan ini, kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi yang diberikan oleh staf, untuk mengetahui apakah Boruto episode 209 akan ditunda atau tidak.

Tidak hanya di TV Tokyo, Boruto: Naruto Next Generations juga ditayangkan setiap hari minggu di beberapa stasiun televisi Jepang. Platform Crunchyroll, iQiyi dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan anime dalam subtitle bahasa Indonesia maupun Inggris.

Art by @dnt_agun

Source

Comic Book



Share.