SPOILER! 7 Karakter Ini Tahu Kalau Takemichi Memiliki Kekuatan Time Leap

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Takemichi Hanagaki adalah sosok protagonis utama dari seri Tokyo Revengers. Menariknya tokoh utama dalam serial ini memiliki kekuatan yang dapat membuat dirinya kembali ke masa lalu atau disebut sebagai Time Leaper. Pembaca maupun penonton pasti sudah tidak asing lagi dengan kekuatan tokoh utama yang satu ini. Tapi apakah kalian tahu bahwa tidak hanya satu orang saja yang mengetahui kemampuan yang dimiliki oleh Takemichi. Ternyata di dalam serinya juga terdapat 7 karakter yang sejauh ini mengetahui rahasia Takemichi. Lantas siapa saja mereka?

1. Tachibana Naoto

Tachibana Naoto adalah adik dari pacar Takemichi yang bernama Tachibana Hinata. Dia juga merupakan karakter pertama yang mengetahui bahwa Takemichi memiliki kekuatan time leap. Dalam perjalanan waktu yang pertama, Takemichi menceritakan kejadian di masa depan kepada Naoto. Pada saat itu Naoto sedang berada di sebuah taman dan dia lagi digangguin preman, kebetulan Takemichi juga berada di taman tersebut sambil memikirkan kegalauannya karena habis dihajar oleh Kiyomasa.

Takemichi kemudian mendekati preman dan menyelamatkan Naoto. Setelah mereka semua pergi, Takemichi berbicara kepada Naoto dan mengatakan kalau dirinya datang dari masa depan. Dia menceritakan bahwa di masa depan Hina dan Naoto bakalan mati dalam sebuah kecelakaan. Setelah menjelaskan secara rinci, Naoto percaya pada cerita Takemichi. Dan hal tersebut ternyata merubah masa depan Naoto ketika Takemichi kembali ke masa depan lewat berjabat tangan dengan Naoto.

2. Akkun

Atsushi Sendou atau biasa dipanggil Akkun adalah teman terdekat Takemichi semasa SMP, dia juga merupakan dalang dibalik munculnya kekuatan time leap Takemichi. Akkun adalah orang yang mendorong Takemichi hingga jatuh ke peron rel kereta api. Namun tindakan tersebut memiliki alasan tersendiri, dia melakukan semua itu karena disuruh oleh Kisaki. Akan tetapi hal tersebut tidak berjalan sesuai rencana.

Takemichi yang kala itu didorong Akkun ternyata diselamatkan oleh Naoto – karena Takemichi kembali ke masa lalu dan memberitahu kepada Naoto perihal kejadian di masa depan. Akkun kaget melihat Takemichi bisa selamat pada situasi tersebut, dan dia menyimpulkan kalau Takemichi adalah seorang time leaper. Setelah mendapatkan kesimpulan tersebut, Akkun meminta kepada Takemichi untuk menyelamatkan semua orang sebelum dia melakukan bunuh diri dari atap gedung.

3. Kisaki Tetta

Kisaki adalah orang yang sangat cerdas dan dapat memanipulasi seseorang untuk mendapatkan simpati mereka. Kisaki mulai mengetahui rahasia Takemichi sebagai time leaper ketika dirinya berada di atap gedung saat sebelum Akkun bunuh diri. Tidak hanya itu, dugaannya semakin tinggi ketika Takemichi selalu menggagalkan rencanna yang sudah ia susun dengan matang. Sampai pada akhirnya dia sendiri mengetahui kebenarannya pada saat Takemichi mengakui kalau dirinya memiliki kemampuan tersebut.

4. Matsuno Chifuyu

Sebelum menjadi partner Takemichi, Chifuyu adalah wakil kapten di divisi pertama geng Touman dan sekaligus pendamping Baji Keisuke. Chifuyu memutuskan untuk membantu Takemichi setelah diberitahu Takemichi bahwa di masa depan dia akan mati oleh Kisaki. Chifuyu juga meminta bantuan Takemichi untuk mengalahkan Kisaki. Sebelumnya mengetahui rahasia Takemichi, dirinya sudah menduga bahwa partnernya tersebut bukan orang biasa, ada yang aneh sama Takemichi karena terkadang temannya tersebut terlihat berbeda dari biasanya.

5. Tachibana Hinata

Bisa dikatakan Hinata merupakan karakter penting dalam anime Tokyo Revengers. Alasannya sudah jelas karena karakter satu ini menjadi tujuan utama sang MC untuk kembali ke masa lalu. Meski menjadi prioritas, Takemichi tidak pernah memberitahukan kalau dirinya memiliki kemampuan time leap. Terus bagaimana Hinata mengetahui rahasia tersebut?

Kronologi dimulai pada saat pertama kali Takemchi gagal menjalankan misinya dan malah menjadi lebih buruk dari sebelumnya. Takemichi memutuskan kembali lagi ke masa lalu untuk bertemu dengan Naoto kecil sambil membicarakan permasalahan yang terjadi di masa depan. Karena suaranya terlalu keras, pembicaraan tersebut akhirnya didengar oleh Hinata yang saat itu berdiri di belakangnya. Tidak hanya tahu bahwa pacarnya seorang time leaper, Hinata juga mengetahui bahwa di masa depan dirinya akan mati terbunuh.

6. Mikey

Mikey atau Sano Manjirou adalah seorang ketua di geng Tokyo Manji. Dia telah mengetahui Takemichi adalah seorang time leaper pada saat sedang mengantarkannya untuk kembali ke masa depan. Mikey mengatakan kepada Takemichi untuk bahagia di masa depan. Dia juga berjanji akan melindunginya dan menjamin masa depan Takemichi menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Dari awal Mikey memang sudah penasaran sama Takemichi lewat tekad yang teguh dan pantang menyerah. Dia berkesimpulan bahwa apa yang dilakukan temannya tersebut berlandaskan pada sesuatu yang ingin Takemichi lindungi.

7. Draken

Draken atau dalam nama asli disebut sebagai Ken Ryuguji merupakan salah satu karakter yang mengetahui Takemichi seorang time leaper. Dia mengetahui kemampuan temannya karena diberitahu oleh Hina. Pada saat terjadi peperangan antara Touman dan Tenjiku, Mikey dan Draken tidak ikut berpartisipasi karena Emma baru saja dibunuh oleh Kisaki. Setelah semuanya diberitahu oleh Hina, akhirnya Draken dan Mikey sepakat untuk datang membantu Touman yang sudah terpojok oleh Tenjiku.



Share.