Penayangan Kumo Desu ga Nani ka? Episode 24 Ditunda

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Para penggemar sudah tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana serial anime Kumo Desu ga, Nani ka? Akan menutup season pertamanya di episode 24 sekaligus terakhirnya. Sayangnya, fans harus menunggu sedikit lebih lama lagi karena baru-baru ini telah diumumkan lewat akun Twitter resminya bahwa episode baru seri ini akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Menurut pernyataan tersebut, anime So I’m a Spider, So What? atau Kumo Desu ga, Nani ka? episode 24 harus ditunda karena masalah produksi. Staf akan mengumumkan jadwal rilis baru anime di situs dan akun Twitter-nya segera setelah diputuskan.

Seri ini menceritakan Dunia di mana Pahlawan dan Raja Iblis terus saling berperang. Perang berkepanjangan tersebut mengakibatkan sebuah sihir terlempar ke bumi dan meledak di ruang kelas sekolah mereka.

Para siswa yang tewas dalam ledakan telah bereinkarnasi di dunia yang berbeda. Tokoh protagonis, yang memiliki reputasi terendah di kelas, bereinkarnasi menjadi seekor laba-laba. Namun ia beradaptasi dengan cepat walau dengan kondisi sekarang, ia memiliki tekad yang kuat. Ini adalah kisah tentang dia yang telah menjadi seekor laba-laba mencoba apa pun yang dia bisa untuk terus bertahan hidup.

Kumo Desu ga Nani ka? adalah anime yang diadaptasi dari light novel karya Baba. Dia mempublikasikannya di situs Shousetsuka ni Narou pada bulan Mei 2015. Kadokawa menerbitkan volume 11 novel pada 10 Juli 2019, menyusul volume ke-12 pada Januari lalu. Novel berhasil meraih peringkat ke-2 pada edisi 2018 Konno Light Novel Takarajimasha ga Sugoi!. Juga telah diadaptasi ke manga oleh Asahiro Kakashi dan sebuah adaptasi manga spinoff berjalan di Young Ace Up.

Source

Komu Anime



Share.