Manga Uncle from Another World (Isekai Ojisan) Dapatkan Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Lewat siaran pers dan pembukaan situs resminya, diumumkan bahwa manga Isekai Ojisan (Uncle from Another World) karya Hotondo Shindeiru akan diadaptasi ke anime. Pernyataan tersebut juga menambahkan bahwa karya sastranya telah beredar lebih dari 1,5 juta eksemplar. Detail produksi dan jadwal rilis anime akan segera menyusul.

Isekai Ojisan adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hotondo Shindeiru, ia mempublikasikannya di platform ComicWalker milik Kadokawa sejak Juni 2018, setelah sempat menerbitkannya secara independen melalui Twitter dan Pixiv. Kadokawa menerbitkan volume kompilasi kelima pada Oktober 2020, dan akan menerbitkan volume yang keenam pada 23 Juni di Jepang.

Sinopsis Uncle from Another World

Musim gugur 2017, Takafumi, pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi pamannya yang baru saja bangun dari koma panjangnya, selama tujuh belas tahun. Namun, tampaknya dia telah kehilangan akal sehatnya, karena memgaku bahwa dia berada di dunia lain selama ini, yang disebut “Grand Bahamar.”

Dia bahkan berbicara dengan bahasa yang aneh. Tapi semuanya berubah ketika pamannya, yang dia anggap aneh, menunjukkan kepadanya bahwa dia belajar menggunakan sihir di dunia lain. Ketika Takafumi menyadari bahwa sihir yang digunakan pamannya benar-benar nyata, dia mengusulkan agar pamannya menggunakan keahlian tersebut untuk menjadi YouTuber yang sukses.

Uncle from Another World (Isekai Ojisan) anime

Sekarang, Takafumi tidak hanya harus harus sekamar dengan seorang paman yang memiliki kekuatan magis, dia juga harus mengejar lelaki itu tentang bagaimana dalam dua dekade sejarah – smartphones, internet berkecepatan tinggi, kiasan anime modern… dan hasil traumatis dari perang konsol tahun 90-an!

Sementara pamannya memberitahu dia dari waktu ke waktu tentang hidupnya di dunia lain selama koma.

Source

Isekai Ojisan AnimeOricon News



Share.