Yuk Gabung Jadi Staf AnimeSaku

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Sebelumnya, maaf jika kami belakangan ini jarang update artikel seperti biasanya dikarenakan kesibukan para staf. Karena itu, kami membuka kesempatan untuk kalian yang memiliki hobi sama untuk bergabung jadi salah satu bagian staf Animesaku.

Harap dicatat bahwa Animesaku adalah media “Dari fans, Untuk fans” dan kami bersifat TIDAK DIBAYAR. Namun, kalian yang bergabung akan mendapatkan akses untuk menonton anime di platform streaming legal secara cuma-cuma, dan reward disetiap musimnya (reward tergantung kinerja).

Kami saat ini sedang membutuhkan beberapa Content Writer untuk bagian NEWS, Top list, Preview/Spoiler, dan kategori lainnya. Juga admin FP.

Syarat:

  1. Memiliki Attitude yang Baik.
  2. Mudah dihubungi.
  3. Punya waktu luang dan Konsisten.
  4. Umur minimal 18+ tahun.
  5. Tahu cara menulis dengan baik dan benar.
  6. Bisa bekerja sama dalam tim.
  7. Bisa menerjemahkan bahasa Inggris, Jepang, atau lainnya ke Indonesia dengan baik dan benar.
  8. Bisa mengikuti standar Animesaku.

Akan lebih baik jika:

  1. Tahu cara mengoperasikan WordPress.
  2. Bisa mengulas sebuah episode/chapter dengan baik.
  3. Mengerti SEO.
  4. Ada basic/mahir dalam editing.
  5. Banyak mengikuti update serial besar seperti One Piece, Boruto, Jujutsu Kaisen, Solo Leveling, dkk (Anime, Manga, Manhwa)

Bagi yang berminat, silahkan kirim data diri, artikel yang pernah ditulis/CV (opsi) Anda ke [email protected] atau daftar melalui Google Form di bawah.

DAFTAR

Pendaftaran dibuka mulai sekarang hingga 10 Juli 2021. Jika berjodoh, kami akan menghubungi Anda setelah tanggal tersebut.

Demikianlah yang dapat kami paparkan mengenai syarat dan ketentuan recruitment Animesaku. Kalian juga dapat membantu kami dengan membagikan informasi ini melalui akun sosial media atau FP kalian.

Terimakasih.



Share.