Perilisan Blu-ray Film Violet Evergarden Resmi Ditunda

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs adaptasi film anime dari novel karya Kana Akatsuki, “Violet Evergarden” umumkan informasi terkait perilisan blu-ray dan DVD film mereka. BD dan DVD yang seharusnya dirilis pada 4 Agustus 2021 ditunda hingga 13 Oktober 2021. Perubahan ini berkaitan dengan masalah produksi yang diakibatkan oleh situasi darurat di Jepang, termasuk Prefektur Kyoto. Staf franchise juga mengungkap bahwa jumlah pemesanan BD dan DVD film ini telah melebihi ekspektasi mereka.

Seiyuu yang berperan di film animeViolet Evergarden“adalah:

  • Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden
  • Takehito Koyasu sebagai Claudia Hoggins
  • Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea
  • Aya Endou sebagai Cattleya Baudelaire
  • Kouki Uchiyama sebagai Benedict Blue
  • Minori Chihara sebagai Erica Brown
  • Haruka Tomatsu sebagai Iris Cannary

TRUE bawakan lagu tema film yang berjudul “WILL“. Single ini telah dirilis pada 16 September 2020.

Taichi Ishidate (Kyoukai no Kanata) menjadi sutradara film yang dikerjakan oleh Kyoto Animation. Takase Akiko menjadi desainer karakter serta kepala sutradara animasinya. Even Call (Schwarzesmarken) menjadi komposer musiknya. Reiko Yoshida (Ao no kanata no Four Rhythm) menjadi penulis skenario ceritanya, sementara Mikiko Watanabe (Amagi Brilliant Park) menjadi penata seni.

Kyoto Animation mendeskripsikan kisah “Violet Evergarden“ sebagai berikut:

Auto Memories Doll.
Telah lama sejak nama tersebut membuat kehebohan. Dibuat oleh Profesor Orland semata-mata untuk istri tercintanya, Auto Memories Doll akhirnya menyebar keseluruh dunia, dan berbagai agensi dibuat agar masyarakat umum bisa menyewa doll tersebut.

“Aku akan berlari secepat mungkin kemana pun pelangganku inginkan. Aku adalah Auto Memories Doll, Violet Evergarden.”

Seorang gadis muncul tiba-tiba layaknya dari kisah dongeng, dengan warna rambut pirang dan warna mata biru, ia mengatakan hal itu dengan suara yang manis.

Akatsuki dan Takase meluncurkan novel Violet Evergarden pada 25 Desember 2015 dan telah dirilis dalam tiga volume per 27 Maret 2020. Penerbit dari novel ini adalah Kyoto Animation yang menggunakan label KA Esuma Bunko. Novel ini memenangkan hadiah utama dalam program Penghargaan Kyoto Animation Kelima pada tahun 2014.

© Kana Akatsuki/Kyoto Animation/Violet Evergarden Production Committee

Sumber: ANN

Share.