Tokyo Revengers Episode 9 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Tokyo Revengers akan memasuki episode 9 mulai minggu depan, alur cerita semakin menegangkan ketika Kiyomasa sudah merencanakan untuk membunuh Draken. Diketahui sebelumnya dendam pribadi Kiyomasa masih ada dan pada kesempatan kali ini dia berniat untuk membunuh Draken. Ternyata Peyan juga ikut andil dalam usaha penyerangan terhadap Draken.

Menariknya lagi, penyusunan rencana untuk membunuh Draken diusulkan oleh Peyan. Dia akan menjadi orang pertama yang berbicara dengan Draken. Sementara itu, Takemichi dan Mitsuya masih berusaha untuk mencari keberadaan Draken, lalu sekejap dia teringat dengan perkataan Naoto terkait pertempuran geng motor di parkiran Shibuya, dan mereka pun memutuskan untuk pergi kesana.

Arikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tokyo Revengers episode 9 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tokyo Revengers Episode Sebelumnya

Perselisihan Mikey dan Draken akhirnya terselesaikan oleh amarah Takemichi yang tidak senang karena barang-barangnya menjadi pelampiasan mereka. Dia mencoba untuk melerai tapi malah dirinya yang menjadi dipermalukan setelah jatuh ke tempat sampah dan di kepalanya berisi kotoran. Semua orang disekitarnya tertawa melihat tingkahnya, tetapi di sini dia tidak peduli dan mengungkapkan semua kekesalannya.

Takemichi menemukan bahwa pertengkaran itu bermula karena Mikey tidak ingin Pachin masuk penjara dan dia ingin menggunakan uangnya untuk menyelamatkannya, sedangkan disini Draken tidak ingin Mikey melakukan hal itu dan dia hanya ingin menghormati keputusan Pachin. Akhirnya setelah dijelaskan panjang lebar oleh Takemichi, Mikey dan Draken pun menjadi baikkan.

Keesokan harinya mereka memutuskan untuk pergi ke festival bersama. Saat menikmati suasana festival, hujan tiba-tiba menerjang turun, Takemichi dan Hinata pun terpisah dari yang lainnya. Mereka berdua akhirnya berteduh di bawah pohon. Suasana romantis muncul dan mereka memutuskan untuk berciuman, tetapi saat hendak melakukannya, Yamagishi menelepon Takemichi untuk memberi informasi kalau Draken saat ini sedang menjadi incaran anggota Touman yang masih tidak terima dengan keputusannya.

Takemichi kemudian menemukan Kiyomasa dan beberapa anggota Manji lainnya bersekongkol dengan anggota Moebius yang tidak diketahui untuk menyerang Draken. Takemichi tertangkap dan dipukuli secara brutal. Kiyomasa membiarkannya terbungkus kaset, menyatakan bahwa mereka akan membuatnya menyesal jika menghalangi rencana mereka.

Seketika mental Takemichi runtuh, tetapi dia tidak begitu saja menyerah akan kemampuannya untuk menyelamatkan siapa pun. Hina datang dan membebaskannya, ia juga memberikan ciuman pertamanya untuk Takemichi. Dengan hadiah itu kemudian ia mulai berlari, berharap dia tidak terlambat untuk memperingatkan Draken. Menit diakhiri dengan pertemuan Peyan menghadapi Draken. Di episode 9, Moebius kemungkinan besar akan berusaha untuk menyergap Draken. Takemichi kemungkinan akan muncul tepat waktu dan mencoba melindungi Draken sampai Mikey dan yang lainnya tiba.

Preview dan Jadwal Rilis Tokyo Revengers Episode 9 Sub Indo

Episode 9 “Pemberontakan”

Mengandalkan informasi dari Naoto, Takemichi berlari ke tempat parkir tempat kematian Draken seharusnya. Draken menghadapi pertarungan melawan Moebius sendirian. Sampai di sana, Takemichi dan Mitsuya terkejut melihat Draken sedang bertarung seorang diri. Draken memang berhasil mengalahkan beberapa anggota, namun kondisinya sangat buruk saat itu. Di tengah kondisi yang tidak memungkinkan untuk bertarung datanglah Mikey dan berkata bahwa dia sengaja dihubungi untuk pergi ke suatu tempat. Setelah itu dalang dibalik rencana pembunuhan Draken akhirnya muncul.

Tokyo Revengers Episode 9 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 6 Juni 2021 di MBS, TV Tokyo dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming Crunchyroll dan Muse Asia juga menyediakan anime dengan subtitle Inggris, sementara Channel Youtube Muse Indonesia menayangkan Tokyo Revengers Episode 9 dalam subtitle bahasa Indonesia di hari yang sama, setiap Minggu pukul 01:38 WIB.



Share.