Novelis Higehiro Ungkap Info Terkait Kehadiran Karakter Pendukung di Anime-nya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


[PERINGATAN] Artikel ini memuat informasi yang belum diungkap pada adaptasi anime-nya

Shimesaba, novelis ”Higehiro”/“Hige wo SoruSoshite Joshikousei wo Hirou” mengumumkan informasi penting terkait adaptasi anime dari novelnya pada hari Senin (17/05). Bersamaan dengan kalimat permintaan maaf, Shimesaba memastikan bahwa karakter Ao Kanda tidak akan tampil reguler pada adaptasi anime-nya. Karakter ini sebelumnya muncul pada foto buku tahunan SMA milik sang protagonis, Yoshida. Shimesaba juga mengungkap tengah mempersiapkan perilisan novel terbarunya.

Ao Kanda adalah karakter pendukung dari seri novel “Higehiro” yang merupakan kakak tingkat dari Yoshida di masa SMA. Tak hanya itu, Ao merupakan pacar Yoshida hingga akhir masa sekolahnya. Keduanya mulai berkenalan saat masih Ao menjadi pitcher di tim softball, dan Yoshida saat itu menjadi anggota dari tim bisbol sekolah. Ao kini bekerja di perusahaan yang sama dengan Yoshida, hingga ia ditransfer ke divisi yang sama.

Pasca pengumuman ini, Shimesaba menyarankan para penonton untuk membaca novel dan manga-nya untuk mendapatkan cerita yang lebih mendetail.

Adachi Imarumangaka adaptasi novel ini mengungkap bahwa pemotongan adegan serta karakter Ao Kanda di adaptasi anime-nya dikarenakan keterbatasan durasi tayang. Imaru kemudian menyarankan para penonton untuk membaca manga-nya untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak.

Pada pagi ini, Shimesaba juga umumkan bahwa ia bersama penerbit Shogakukan akan menerbitkan novel terbarunya, “Kimi wa hontouni Boku no Tenshi na no ka?“. Novel yang diilustrasikan oleh Wata ini akan diterbitkan pada 21 Juli 2021. Shogakukan menggunakan label Gagaga Bunko untuk penerbitan novel ini.

Seiyuu yang hadir dalam anime “Higehiro“:

  • Kazuyuki Okitsu sebagai Yoshida

Higehiro anime

  • Kana Ichinose sebagai Sayu Ogiwara

Higehiro anime

  • Hisako Kanemoto sebagai Airi Gotou

Higehiro anime

  • Kaori Ishihara sebagai Yuzuha Mishima

Higehiro anime

  • Yuusuke Kobayashi sebagai Hashimoto

Higehiro anime

  • Natsumi Kawaida sebagia Asami Yuuki

Higehiro anime

  • Ryouta Oosaka sebagai Kyouya Yaguchi
  • Koosuke Toriumi sebagai Issa Hagiwara
  • Manaka Iwami sebagai Yuzuchi
  • Kengo Kawanishi sebagai Endou

Manabu Kamikita menyutradarai anime Higehiro di Project No.9 (Noukin, CHOYOYU!). Takayuki Noguchi (Ro-Kyu-Bu!, Rail Romanesque) mendesain karakter untuk animasinya. Deko Akao (Noragami, Akagami no Shirayukihime) mengerjakan skrip dan Dream Shift (Shironeko Project: Zero Chronicle) menjadi produser anime-nya.

DIALOGUE+ bawakan lagu pembuka berjudul “Omoide Shiritori“. Staf belum mengumumkan jadwal rilis lagu ini. Kaori Ishiharaseiyuu yang mengisi suara karakter Yuzuha Mishima akan bawakan lagu tema penutup berjudul “Plastic Smile“. Single ini dirilis pada 21 April 2021.

Sinopsis “Hige wo Soru, Soshite Joshikousei wo Hirou“:

Hancur hatinya dan mabuk, Yoshida, seorang karyawan berusia 26 tahun, bertemu dengan gadis SMA yang tengah dalam pelarian saat ia berjalan pulang dari bar.

“Hey, kau gadis sekolah. Apa yang kau lakukan di luar sini. Pulanglah kerumah.”

“Paman, bolehkan saya tinggal di tempatmu malam ini. Anda bisa lakukan “hal tersebut” kepadaku, jika anda mengijinkanku tinggal.”

“Jika kamu menganggap hal tersebut sebagai lelucon, itu tidak lucu.”

“Aku tidak bercanda. Tidak apa bagiku.”

“Kalau begitu bolehkan diriku mengatakan kepadamu bahwa aku tidak tertarik dengan bocah nakal.”

“Hmmm? Lalu, biarkan aku tinggal saja.”

Novel ringan “Hige wo Soru, Soshite Joshikousei wo Hirou” bermula sebagai novel daring yang dibuat oleh Shimesaba di situs Volume terakhir atau kelimanya akan terbit pada 1 Juni 2021.

Adaptasi manga Hige wo Soru, Soshite Joshikousei wo Hirou” dibuat oleh Adachi Imaru dan tayang di majalah Monthly Shounen AceManga ini dimulai sejak 26 November 2018 dan diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Volume kelima manga-nya telah diterbitkan pada 26 Maret 2021.

© Shimesaba, Booota/Kadokawa

Sumber: Gagaga Bunko, Shimesaba Twitter, Adachi Imaru Twitter



Share.