SSSS Dynazenon Episode 7 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Perkembangan SSSS Dynazenon semakin menunju titik cerah di mana pada episode sebelumnya Yomogi dan Minami bertemu dengan seorang pria yang mengungkapkan bahwa Kano telah bunuh diri. Yomogi bertanya apa yang menyebabkan temannya itu bunuh diri, dan pria tersebut mengatakan bahwa kemungkinan besar disebabkan oleh Futaba.

Alur cerita SSSS Dynazenon semakin menarik ketika pria tersebut memperlihatkan sosok Futaba yang menjadi dalang dibalik kematian Kano. Dikatakan juga bahwa awalnya Kano berkencan dengan Futaba dan dari situlah kabar tentang dirinya mulai menghilang.

Dalam artikel ini anda akan mengetahui perkembangan terbaru terkait tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime SSSS Dynazenon Episode 7 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

SSSS Dynazenon Episode Sebelumnya

Yume mengetahui dari mantan wakil presiden Klub Paduan Suara bahwa saudara perempuannya mungkin telah melakukan bunuh diri setelah diejek tanpa henti karena seorang anak lelaki populer tertarik padanya. Kemudian, dia berterima kasih kepada Yomogi karena ada di sana bersamanya.

Di sisi lain, Koyomi bertemu Inamoto untuk makan malam. Namun, dia segera memanggil suaminya, yang membuat Koyomi semakin bingung. Dia kemudian bertemu Mujina di sebuah restoran, dan mereka tampaknya terhubung karena kesepian bersama mereka, tetapi dia tetap mencuri Dynastriker.

Chise menemukan benih kaiju yang sudah mulai bertunas. Gauma membantu Koyomi mengambil Dynastriker. Akhirnya, Yume mendapatkan video adiknya diejek oleh teman sekelasnya. Wanita yang mereka temui sebelumnya ada di antara gadis-gadis itu. Yume melihat Yomogi berinteraksi dengan teman-temannya di sekolah dan menyadari bahwa seperti inilah ejekan yang benar-benar tidak berbahaya.

Yomogi mencoba bertanya tentang videonya, tapi dia tiba-tiba bersikap dingin terhadapnya. Selama kemunculan kaiju, Mujina dan Onija bekerja sama dan dengan mudah mengalahkannya. Episode berakhir saat Gridknight muncul dan membela Dynazenon.

Preview dan Jadwal Rilis SSSS Dynazenon Episode 7

Episode 7 “Apa artinya bersama?”

Dynazenon dikalahkan oleh monster. Raksasa misterius yang muncul di sana. Meski bingung, Onija dan Mujina mulai melawan raksasa tersebut. Tidak ada cara untuk memperbaiki Dynazenon yang telah terluka.

SSSS Dynazenon episode 7 dijadwalkan akan dirilis di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya pada 14 Mei 2021. Untuk streaming dan download episode 7 subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Layanan streaming legal Funimation dan AnimeLab menayangkan anime SSSS Dynazenon tepat pada hari yang sama dalam bahasa Inggris. Diharapkan bagi penggemar untuk selalu mendukung anime legal dan tidak streaming ataupun download anime secara ilegal, supaya perkembangan anime terus maju.



Share.