Novel Saihate no Paladin Dapatkan Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Penerbit Overlap mengumumkan pada hari ini bahwa novel ringan fantasi karya Kanata Yanagino dan Kususaga Rin berjudul Saihate no Paladin (The Faraway Paladin), akan mendapatkan adaptasi anime yang dijadwalkan tayang perdana pada Oktober 2021. Video promosi dan visual juga sudah diungkap melalui situs resminya yang baru dibuat.

Serial ini disutradarai oleh Yuu Nobuta (Kuma Kuma Kuma Bear) di studio Children’s Playground Entertainment. Tatsuya Takahashi (Eromanga Sensei) mengerjakan skrip serinya, sementara Kouji Haneda (Initial D Legend trilogy) bertugas mendesain karakternya.

Seiyuu utama diantaranya:

  • Maki Kawase sebagai Will
  • Katsuyuki Konishi sebagai Darah
  • Yui Horie sebagai Mary
  • Nobuo Tobita sebagai Gus
  • Ayumu Murase sebagai Menel

Sinopsis:

Di kota kematian, yang sudah lama hancur dan jauh dari peradaban manusia, hidup seorang anak laki-laki. Namanya Will, dan dia dibesarkan oleh tiga prajurit undead, yang memiliki masing-masing nama serta bidang mereka. Diantaranya: Blood, prajurit kerangka yang sehat, Maria, pendeta wanita mumi yang agung, dan penyihir spektral lalim, Gus. Ketiganya mencurahkan cinta kepada anak tersebut, dan mengajari banyak pengetahuan yang mereka ketahui. Tapi suatu hari, Will mulai bertanya-tanya: “Siapakah dia?”

Will harus mengungkap misteri di tanah kematian ini, dan mengungkap masa lalu rahasia ketiga undead. Dia harus mempelajari cinta dan belas kasihan para dewa yang baik, dan kefanatikan serta kegilaan dari yang jahat. Ketika dia mengetahui semuanya, bocah itu akan mengambil langkah pertamanya di jalan untuk menjadi seorang Paladin.

“Aku berjanji padamu. Ini akan memakan waktu cukup lama, tapi aku akan memberitahumu semuanya. Ini adalah kisah kematian para pahlawan tentang bagaimana alasan mereka tumbuh di sini.”

Kanata Yanagino menerbitkan light novel Saihate no Paladin di Overlap sejak Maret 2016 dengan ilustrasi utama dikerjakan oleh Kususaga Rin. Sedangkan, adaptasi manga dimuat oleh Mutsumi Okubashi sejak September 2017.

Source

Twitter



Share.