Novel Skeleton Knight in Another World Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Produser anime, manga, dan light novel asal Jepang Overlap mengungkapkan pada hari ini bahwa serial novel ringan bertema isekai yang ditulis oleh Ennki Hakari dan diilustrasikan oleh KeG berjudul Skeleton Knight in Another World, resmi mendapatkan adaptasi anime TV. Bersamaan, diungkap juga video promosi dan visual utama untuk serial ini. Sementara itu, informasi mengenai tanggal rilis akan diungkap di lain waktu.

Serial ini diproduksi di bawah arahan Katsumi Ono (Girly Air Force) di studio KAI dan HORNETS. Takeshi Kikuchi (Ragnastrike Angels) mengambil komposisi seri, sedangkan Tooru Imanishi (Girly Air Force) berkontribusi dalam desain karakter. Musiknya dikerjakan oleh eba dan Tsubasa Itou.

Seiyuu utama diantaranya:

  • Tomoaki Maeno sebagai Arc.
  • Ai Fairouz sebagai Arian Gulenis Maple.
  • Nene Hieda sebagai Ponta.

Sinopsis:

Suatu hari, seorang gamer tertidur saat sedang memainkan gamenya, tapi ketika dia bangun, dia menemukan dirinya berada di dunia game yang kala itu ia mainkan sebagai sesosok kerangka. Tidak hanya dilengkapi dengan keterampilan dan kekuatan dari avatarnya tapi ia juga terjebak dengan penampilan dari kerangka yang menakutkan. Arc harus mulai beradaptasi di dunia lain ini, tetapi semua harapannya untuk hidup dengan tenang harus pupus ketika dia bertemu seorang prajurit elf yang cantik, gadis ini membawanya dalam perjalanan yang penuh dengan konflik dan pertualangan.

Enki Hakari menerbitkan novel ringan Skeleton Knight in Another World melalui penerbit Overlap sejak Juni 2015 dengan ilustrasi dikerjakan oleh KeG. Pada Februari 2017, adaptasi manga dirilis dan dikerjakan oleh Akira Sawano. Seven Seas Entertainment menerbitkan kedua proyeknya dalam bahasa Inggris.

Source

Twitter



Share.