Manga Jahy-sama Wa Kujikenai! Dapatkan Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Sebuah situs dan akun Twitter baru saja dibuka untuk mengumumkan bahwa manga Jahy-sama Wa Kujikenai! (The Great Jahy Will Not Be Defeated!) karya Wakame Konbu, mendapatkan adaptasi anime televisi dan dijadwalkan akan tayang pada musim panas 2021 (Juli – September). Pernyataan tersebut tidak mengungkapkan detail produksi, sehinga infromasi mengenai Tanggal rilis, lagu OP/ED, seiyuu dan lainnya akan diumumkan di lain waktu.

Selain itu, Konbu juga menggambar sebuah illustrasi untuk merayakan adaptasi manga ini

Sinopsis:

Setelah dihormati sebagai otoritas tertinggi kedua di Alam Iblis, ajudan Raja Iblis Jahy memerintah rakyatnya dengan ketakutan. Tetapi ketika seorang gadis penyihir menyerang dan menghancurkan permata mistis yang mengandung kekuatan besar, Alam Iblis dihancurkan.

Meskipun dia bertahan, Jahy telah kehilangan hampir semua kekuatannya dan mendapati dirinya terdampar di dunia manusia dengan penampilan seperti anak kecil. Untuk mengumpulkan lebih banyak permata mistis sehingga dia dapat secara permanen mengembalikan bentuk aslinya dan Alam Iblis, Jahy harus menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya dan menghadapi masalah sehari-hari yang belum pernah dia alami sebelumnya. 

Dari bekerja untuk membayar biaya hidup hingga berdebat dengan tuan tanah setiap kali sewa terlambat ia bayar, Jahy yang agung tidak akan berkecil hati!

Sebelumnya, Manga tersebut telah diluncurkan di majalah Gangan Joker milik Square Enix dan Square Enix menerbitkan volume keenam pada April 2020. Manga & Buku Square Enix merilis volume manga pertama dalam bahasa Inggris pada 13 April,setelah penundaan.

Selain Jahy-sama Wa Kujikenai!, Konbu juga pernah menulis karya lain sebelumnya seperti Saikin Yatotta Maid ga Ayashii (The Maid I hired recJahy-sama Wa Kujikenai!Jahy-sama Wa Kujikenai!Jahy-sama Wa Kujikenai!Jahy-sama Wa Kujikenai!ently is Mysterious), Sekai de Ichiban Oppai ga Suki! (I Like Oppai Best in the World!), Dan Suki dakedo Suki dakara Uketorenai (The Girl I Like Confessed to Me While Handing Me Cash).

Source

Comic Natalie



Share.