Arifureta Season 2 Umumkan Jadwal Penayangan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs web resmi untuk adaptasi anime dari light novel Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyou (Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest) karya Ryo Shirakome, mengumumkan bahwa serial ini akan tayang perdana pada Januari 2022. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, diungkap visual utama dan video promosi.

Seiyuu :

  • Toshinari Fukamachi sebagai Hajime Nagumo
  • YÅ«ki Kuwahara sebagai Yue
  • Minami Takahashi sebagai Shea
  • Yōko Hikasa sebagai Tio Klarus
  • Saori Ōnishi sebagai Kaori Shirasaki
  • Yumiri Hanamori sebagai Shizuku Yaegashi

Season kedua ini akan memiliki sutradara dan studio baru. Akira Iwanaga (Tegami Bachi: Letter Bee, The Morose Mononokean) mengarahkan anime. Shoichi Sato kembali untuk mengawasi dan menulis naskah seri. Chika Kojima kembali menjabat sebagai desainer karakter dan direktur animasi utama. Studio asread dan Studio Mother (menggantikan WHITE FOX di season pertama).

Musim pertama anime ini ditayangkan perdana pada Juli 2019, dan ditayangkan sebanyak 13 episode. Funimation mengalirkan seri dengan subtitle dan sulih suara bahasa Inggris. Anime ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada April 2018 tetapi ditunda hingga Juli 2019, dan mengubah beberapa anggota staf.

J-Novel Club menerbitkan seri novel spin-off prekuel Shirakome, Arifureta Zero. Seven Seas merilis adaptasi manga dari seri utama yang dicetak dalam bahasa Inggris, dan juga merilis manga spin-off Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest: Zero dan Arifureta: I Love Isekai (Arifureta Nichijou de Sekaisaikyou).

Source

ANN



Share.