Novel Maou no Ore ga Dorei Elf no Yome Capai Penjualan 1 Juta Eksemplar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Sirkulasi penjualan total dari novel “Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?” karya Fuminori Teshima dan ilustrator COMTA telah mencapai satu juta eksemplar. Angka ini diraih dari penjualan 12 volume novelnya, serta tambahan dari enam volume manga.

Sinopsis “Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?“:

Zagan adalah seorang penyihir jahat yang paling ditakuti, ia adalah orang yang canggung dan memiliki lidah tajam, dan sekali lagi harus mengalahkan para pencuri yang menerobos teritorialnya saat ia tengah meneliti di pagi hari.

Di pelelangan gelap, ia menemukan budak elf putih bernama Nephie yang memiliki paras yang cantik. Jatuh cinta pada pandangan pertama, Zagan menggunakan kekayaannya untuk membeli Nephie, namun ia yang payah dalam bergaul, ia tak mengerti bagaimana untuk berinteraksi dengan Nephie. Kemudian, kecerobohan kohabitasi dari penyihir yang tak bisa menyatakan cintanya, dan sang budak yang bercinta demi majikannya namun tak mengerti bagaimana untuk memberitahunya, akhirnya dimulai.

Sampul novel volume ke-12:

Novel “Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?” diluncurkan Fuminori Teshima via penerbit Hobby Japan pada Januari 2017. COMTA kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama ini diterbitkan pada 1 Februari 2017. Per 1 April 2021, penerbitannya sudah mencapai volume ke-12. J-Novel juga melisensi novel ini untuk diterbitkan ke dalam bahasa Inggris.

Adaptasi manga dari novel ini dikerjakan oleh Hako Itagaki. Serialisasinya berjalan di situs Comic Fire sejak 23 Februari 2018. Volume pertama manga ini diterbitkan Hobby Japan pada 27 Februari 2018. Per 1 Maret 2021, penerbitannya sudah mencapai volume keenam.

© Fuminori Teshima/Hobby Japan

Sumber: LN-News

Share.