Manga Sono Bisque Doll wa Koi wo suru Dapatkan Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Pada deskripsi majalah Young Gangan edisi ke-9 yang akan terbit pada 16 April 2021 mengungkap bahwa manga Sono Bisque Doll wa Koi wo suru” karya Fukuda Shinichi akan mendapatkan adaptasi animeSquare Enix sebagai penerbit juga mempersiapkan penerbitan volume ketujuh manga ini pada 24 April 2021.

Sinopsis “Sono Bisque Doll wa Koi wo suru“:

Wakana Gojou seorang siswa SMA berusia 15 tahun yang memiliki trauma masa lalu dikarenakan minatnya. Insiden tersebut membekas yang membuat dirinya mengucilkan diri secara sosial. Hingga suatu hari, ia berhadapan dengan Kitagawa yang adalah seorang gal, dan memiliki keterbalikan sifat dengannya. Mereka kemudian berbagai minat satu sama lain yang menumbuhkan hubungan unik antara keduanya.

Sampul manga volume ketujuh:

Manga “Sono Bisque Doll wa Koi wo suru” diluncurkan Fukuda Shinichi di majalah Young Gangan pada 19 Januari 2018. Volume pertama manga ini mulai diterbitkan oleh Square Enix pada 24 November 2018. Per 25 November 2020, penerbitannya sudah mencapai volume keenam. Penjualan manga-nya sudah menembus angka 2 juta eksemplar.

Manga ini sebelumnya menduduki posisi keenam dalam penghargaan Next Comics Manga Awards 2019. Pada tahun ini, manga ini memenangkan penghargaan Electronic Manga Awards kategori pembaca laki-laki. Meskipun memiliki material cerita dengan target perempuan, pembaca serial ini 70% didominasi oleh laki-laki menurut Hon no Hikidashi. Namun target jumlah pembaca perempuannya sendiri kini telah mencapai target.

© Shinichi Fukuda/Square Enix

Sumber: Amazon

Share.