Adaptasi anime Kono Healer, Mendokusai Dikonfirmasi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Dengan dibuatnya akun Twitter dan situs resminya, diumumkan bahwa adaptasi anime dari manga Kono Healer, Mendokusai yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tannen ni Hakkou dikonfirmasi sedang dalam tahap produksi. Pernyataan tersebut juga merilis gambar promosi pertama dari proyek ini. Pengumuman ini tidak mengungkapkan detail produksi, sehingga informasi mengenai tanggal rilis, seiyuu, lagu OP/ED dan lainnya akan diumumkan di lain waktu.

Sinopsis:

Komedi petualangan fantasi dengan seorang pendeta dark elf yang menginvestasikan keterampilannya untuk menghina dan rekannya, pendekar pedang yang harus tahan dengan kejenakaannya. Bagaimana hubungan mereka berkembang sambil menjalankan misi sebagai petualang?

Tannen ni Hakkou mulai menerbitkan manga melalui layanan digital Nico Nico Seiga dan ComicWalker, serta melalui majalah Monthly Comic Flapper milik Kadokawa sejak Juli 2019. Penerbit akan merilis volume kompilasi ketiga pada 23 Mei di Jepang.

Perlu dicatat bahwa produksi proyek anime ini telah diumumkan dari judul volume kompilasi kedua, yang dirilis pada September 2020 di Jepang. Namun, tulisan pada saat itu banyak diartikan sebagai lelucon.

Source

Comic Natalie



Share.