Catat Tanggalnya, Inilah Jadwal Rilis Josee, The Tiger and the Fish di Indonesia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Distributor film Asia Tenggara, Purple Plan mengungkapkan bahwa film anime Seiko Tanabe, Josee to Tora to Sakana-tachi (Josee, The Tiger and the Fish) akan dirilis di bioskop Indonesia pada 5 Mei mendatang. Tidak hanya itu, anime juga akan tayang di Malaysia dan Brunei pada 22 April, kemudian akan menyusul di Singapura pada 29 April.

Film anime produksi BONES ini mulai tayang di Jepang pada 25 Desember dan sempat tertunda dari tanggal yang dijadwalkan karena penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19). Film ini menduduki peringkat # 9 pada akhir pekan pembukaannya. Festival Film Internasional Tokyo (TIFF) juga memutar film tersebut selama acara, yang diadakan dari tanggal 31 Oktober hingga 9 November di EX Theater Roppongi dan teater Tokyo lainnya.

Cerita film ini berpusat pada hubungan antara Tsuneo dan Josee. Tsuneo adalah seorang mahasiswa, dan Josee adalah seorang gadis muda yang jarang keluar rumah sendirian karena dia tidak dapat berjalan. Keduanya bertemu ketika Tsuneo menemukan nenek Josee mengajaknya jalan-jalan pagi.

Staff produksi:

  • Kotaro Tamura sebagai sutradara
  • Nao Emoto sebagai desain karakter orisinal
  • Haruko Iizuka Mendesain karakter tersebut untuk animasi, serta menjabat sebagai direktur animasi utama.
  • Sayaka Kuwamurasebagai penulis skrip.
  • loundraw dikreditkan untuk desain konsep.
  • Evan Callsebagai komposser musik.
  • Shochiku dan Kadokawa mendistribusikan film tersebut.

Josee, The Tiger and the Fish menginspirasi adaptasi manga yang memulai debutnya di majalah Da Vinci Kadokawa pada Januari 2019, dan berakhir pada Oktober 2019. Emoto, seniman manga O Maidens di Musim Savage Anda, dan desainer karakter asli untuk film ini, menggambar manga tersebut. Tanabe menerbitkan cerita aslinya dalam kumpulan cerita pendek tahun 1985 dengan nama yang sama. Ceritanya juga telah diadaptasi ke film live action pada tahun 2003 lalu.

Source

ANN



Share.