Belle Tayangkan PV Film Animenya, Ungkap Bulan Tayang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Studio animasi milik Mamoru Hosoda, Studio Chizu menayangkan PV pada hari Jumat ini untuk film anime Belle” (Ryu to Sobakasu no Hime). Diumumkan bahwa film akan tayang bulan Juli nanti di Jepang.

Staf juga meluncurkan desain karakter dari karakter utama Belle oleh Jin Kim (Frozen, Tangled, Big Hero 6, Moana). Menurut Chizu, “Mamoru Hosoda dan Jin telah lama saling menghormati karya satu sama lain, tetapi bertemu untuk pertama kalinya saat Mirai dinominasikan untuk Oscar di Los Angeles. Di sana, mereka berjanji suatu hari akan mengerjakan sesuatu secara kreatif bersama dan akhirnya mencapainya dengan Belle.

Chizu juga mengatakan bahwa Eric Wong, seorang arsitek dan desainer yang berbasis di London, menciptakan seni konsep untuk dunia online film U. Menurut Chizu, “Hosoda secara pribadi menemukan dan menugaskan Eric untuk membuat “ruang internet” universal dan internasional ini. dari perspektif arsitektur dan desain. ”

Chizu mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan studio Cartoon Saloon (Wolfwalkers, Song of the Sea, The Secret of Kells) yang dinominasikan Oscar untuk film ini. Secara khusus, Tomm Moore dan Ross Stewart berkolaborasi dalam film tersebut.

Seri ini akan menceritakan tentang Suzu anak 17 tahun yang tidak mampu bernyanyi lagi setelah kematian ibunya. Menutup diri dari dunia nyata dan ayahnya dirinya, menemukan dunia online bernama “U”, di mana lewat avatar bernama Belle dirinya bisa kembali bernyanyi. Reputasinya melejit dan dirinya menjadi diva baru dunia online terebut, hingga suatu hari sebuah naga raksasa menemuinya.

Film ini akan dibuka di Jepang pada musim panas 2021. Hosoda menyutradarai dan menulis skrip film, dan juga dikreditkan untuk karya orisinalnya. Film ini akan menandai ulang tahun ke-10 Studio Chizu.

Pengumuman Studio Chizu mencatat bahwa film tersebut akan menggambarkan “dunia online yang terus berkembang” yang terjadi di dunia online bernama “U,” yang memiliki 5 miliar pengguna. Studio Chizu menyebut film-film masa lalu Hosoda di mana kata-kata virtual memainkan peran kunci, seperti Digimon dan Summer Wars, sebagai judul sejenis yang mengeksplorasi masyarakat modern, tetapi berdasarkan “wawasan terkini” sutradara, dan secara khusus menyebutkan tema “kedewasaan, ikatan keluarga, cinta antara orang tua dan anak, persahabatan yang melampaui spesies, hubungan antara kehidupan kita. ”

Sumber: ANN

Share.