To Your Eternity Episode 1: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Episode 1 anime To Your Eternity dijadwalkan untuk tayang perdana pada 12 April dengan judul “The Last Man”. Ini merupakan episode perdananya yang mungkin bisa membuat hati penonton tertarik untuk melihat kisahnya lebih jauh lagi.

Terlebih To Your Eternity atau yang dikenal juga dengan sebutan Fumetsu no Anata e merupakan adaptasi anime yang diangkat dari manga populer karya Yoshitoki Oima. Serial ini mengisahkan tentang makhluk abadi tanpa identitas dan emosi, seperti halnya sebuah wadah kosong. Tokoh utama di serial ini akan memulai perjalannya di bumi untuk mendapatkan pengalaman hidup.

Pada awalnya sang MC menirukan sebuah bola, kemudian menjadi batu dan sampai akhirnya ia memperoleh perubahan wujud ke sosok bocah laki-laki bernama Fushi. Dari sinilah awal kisah perjalanan hidupnya mencari pengalaman dan orang-orang baru yang bisa sangat berarti dalam hidupnya dimulai.

Dalam adaptasi kali ini, penyanyi Hikaru Utada juga akan berkontribusi untuk membawakan lagu barunya yang berjudul “PINK BLOOD” pada opening. Sedangkan Hamauzu Masashi akan meyusun dan mengaransemen lagu ending berjudul “Mediator” sebagai pelengkapnya.

Meski anime To Your Eternity saat ini belum dirilis tapi beberapa potongan gambar preview dan sinopsis untuk episode 1 sudah mulai diluncurkan melalui situs resminya.

Preview To Your Eternity Episode 1

Episode 1 “Orang Terakhir”

Bola yang dilemparkan seseorang ke tahan telah berguling, kemudian berubah menjadi batu, lumut, dan akhirnya bola itu bertemu dengan serigala putih yang terluka di padang salju. Akhirnya, bola itu tiba di sebuah rumah kecil tempat tinggal anak laki-laki. Mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan seekor serigala untuk mencari seorang teman yang telah pergi dengan kebebasan.

Anime To Your Eternity bisa Anda saksikan dengan subtitle bahasa Indonesia di tempat streaming iQiyi. Penggemar juga dapat mengganti subtitle menjadi bahasa Inggris, Malaysia, Vietnam, Thailand atau Mandarin.

Semua episode anime To Your Eternity dapat ditonton dengan kualitas 240P, 360P, atau 720P ataupun 1080P jika sudah membeli member VIP. Selain itu, Crunchyroll juga akan menyediakan anime dengan subtitle bahasa Inggris.



Share.