Rayakan Satu Dekade, Mawaru Penguindrum Umumkan Proyek Film Kompilasinya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs peringatan 10 tahun untuk anime “Mawaru Penguindrum” karya Kunihiko Ikuhara mengumumkan pada hari Rabu bahwa produksi film kompilasi “Re:cycle of Penguindrum” telah diberi lampu hijau. Proyek film akan mengedit ulang semua 24 episode anime televisi dengan berbagai adegan baru.

Ikuhara menyutradarai proyek, dan Lily Hoshino dikreditkan untuk desain karakter aslinya. (Hoshino menggambar ilustrasi di atas untuk peringatan 10 tahun.) Brain’s Base juga dikreditkan untuk produksi seri TV orisinal, sementara Lapin Track memproduksi versi film.

Ikuhara mengatakan bahwa para staf masih mendengar respon dari banyak penggemar Penguindrum, dan dia senang karakter tersebut masih hidup di hati mereka. Merujuk ceritanya, dia menambahkan, “Haruskah kita menggunakan seizon senryaku bersama lagi pada peringatan 10 tahun ini?”

Proyek film ini adalah proyek pertama yang menandai peringatan 10 tahun anime tersebut. Proyek kedua adalah kampanye crowdfunding, yang akan dimulai pada 8 April pukul 19.00. di situs Ubugoe. Kampanye ini berupaya untuk mengumpulkan 10 juta yen dan menawarkan kepada pendukung hadiah seperti wallpaper, lencana, stiker, salam online pada pemutaran (untuk menonton atau hadir secara langsung), komunitas online, buklet doujinshi “resmi”, kaus ulang tahun ke-10, kredit di akhir film (“dalam cetakan kecil” atau “sebesar staf”) dan pamflet, dan barang-barang bertanda tangan yang disajikan pada pemutaran perdana pribadi. Kampanye tersebut secara khusus menyatakan bahwa hadiah “terbatas untuk pendukung yang bertempat tinggal di Jepang.”

Anime orisinal ditayangkan pada tahun 2011. Lily Hoshino menangani desain karakter.

Sumber: ANN

Share.