Novel Shijou Saikyou No Daimaou Dapatkan Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Fantasia Bunko mengumumkan pada hari Sabtu ini bahwa light novel Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei Suru (The Greatest Mao Is Reborn to Get Friends) karya Myoujin Katou dan Sao Mizuno, akan mendapatkan adaptasi anime.

Pernyataan yang tertera tidak mengungkapkan detail lebih lanjut, sehingga jadwal rilis dan detail produksi belum diketahui.

Sinopsis:

Di kehidupan masa lalunya, dia dikenal sebagai Demon Lord Varvatos, seorang pengguna dan penguasa sihir yang sangat kuat. Tapi dia merasa kesepian setelah kehilangan teman dan orang yang dicintainya selama naik ke tampuk kekuasaan, jadi di saat-saat sekaratnya, Varvatos merapalkan mantra reinkarnasi sehingga dia mendapat kesempatan kedua untuk menjadi pria normal.

Pada awalnya sepertinya itu akan berhasil, dia terlahir kembali ribuan tahun kemudian sebagai penduduk desa ARD. Sial baginya, ingatannya masih utuh dan dia tidak menyadari betapa banyak yang telah hilang dari waktu yang dia habiskan, dan sepertinya itu akan membuatnya kehilangan kehidupan normalnya.

Katou menerbitkan light novel Shijou Saikyou no Daimaou pada tahun 2017 dengan ilustrasi oleh Sao Mizuno, dan Fantasia Bunko menerbitkan volume ketujuh pada November lalu.

Source

ANN



Share.