Tanggal Rilis Seijo no Maryoku wa Bannou Desu Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs dan akun Twitter resmi adaptasi anime Seijo no Maryoku wa Bannou Desu (The Saint’s Magic Power is Omnipotent), berdasarkan light novel karya Yuka Tachibana dan Yasuyuki Syur, mengumumkan bahwa serial tersebut akan ditayangkan perdana pada tanggal 6 April 2021 di AT-X, Tokyo MX, MBS, BS11, dan stasiun televisi Jepang lainnya.

Staf:

  • Sutradara: Shouta Ihata.
  • Desain karakter: Masakazu Ishikawa
  • Skrip: Wataru Watari
  • Komposser musik: Kenichi Kuroda
  • Direct sound: Yayoi Tateishi
  • Studio: Diomedéa

Sinopsis:

Seijo no Maryoku wa Bannou Desu berfokus pada karakter bernama Sei, karyawati berusia 20 tahun ini dipanggil ke dunia lain setelah menyelesaikan pekerjaan lemburnya. Namun orang yang memanggilnya memandangi wajahnya dan mengatakan, “Ini bukan seorang Santo.” Apakah ini lelucon!?

Sei meninggalkan istana suci dan memendam predikat santonya. Ia memulai bekerja di sebuah laboratorium dimana ia membuat ramuan dan kosmetik. Ia menggunakan sihirnya untuk mengabulkan permintaan orang disana. Bisnisnya berkembang pesat dan perlahan orang-orang juga mencurigai bahwa ia adalah seorang santo.

Dapatkah Sei menikmati kehidupan lambat layaknya mimpi di dunia lain tanpa membongkar predikat santonya?

Yuka menserialkan novel The Saint’s Magic Power di situs web “Shousetsuka ni Narou” sejak April tahun 2016. Kadokawa kemudian melisensikan dan menerbitkan volume pertama dalam bentuk cetak pada Februari 2017, dengan ilustrasi dari Yasuyuki Syuri. Volume keenam novel diterbitkan pada 10 September.

Adaptasi manga oleh Fujiazuki diluncurkan di Comic Walker sebagai bagian dari situs “Flos Comic” milik Kadokawa pada Juli 2017 lalu. Volume pertamanya diterbitkan perdana pada 5 Februari 2018. Lalu di Februari 2020, manga ini telah diterbitkan hingga volume keempat. Volume terbarunya dipasarkan pada 5 Oktober 2020.

Source

Seijo no Maryoku Anime



Share.