Manga Bocchi The Rock! Dapatkan Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Volume kompilasi ketiga dari manga Bocchi the Rock!, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aki Hamaji, mengumumkan bahwa seri tersebut akan mendapat adaptasi anime televisi. Pernyataan yang tertera tidak mengungkapkan detail lebih lanjut, sehingga jadwal rilis dan detail produksi belum diketahui.

Sinopsis:

Hitori Gotou adalah seorang gadis sekolah menengah yang mulai belajar bermain gitar karena dia bermimpi berada di sebuah band, tetapi dia sangat pemalu sehingga tidak memiliki satu teman pun. Namun, mimpinya bisa terwujud setelah bertemu dengan Nijika Ijichi, gadis yang bermain drum dan sedang mencari gitaris baru untuk bandnya.

Hamaji mulai menerbitkan manga Bocchi the Rock! melalui majalah Manga Time Kirara Max terbitan Houbunsha pada Desember 2017. Penerbit mempublikasikan volume terkompilasi kedua pada Februari 2020, dan akan merilis volume ketiga pada 25 Februari di Jepang.

Media cetak digital yang berbeda mencantumkan Hamaji sebagai penulis karya lain seperti JC no Miryoku wo Tanoshimu Kenzen na Anthology Comic dan Tawawa na Oppai wa Suki desu ka?: Kyonyuu Shoujo Anthology Comic, namun ini adalah manga pertamanya yang mendapat adaptasi ke anime.



Share.