Game Blue Reflection Dapatkan Adaptasi Anime Oleh JC Staff

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


KOEI Tecmo Games mengumumkan pada Jumat bahwa Game Blue Reflection (Blue Reflection – Maboroshi ni Mau Shōjo no Ken) secara resmi mendapatkan adaptasi anime TV yang akan tayang perdana pada bulan April di TBS, BS-TBS dan program TV tengah malam “Animeism” milik MBS. Bersamaan, diungkap juga trailer penyambutan anime yang diberi judul Blue Reflection Ray.

Video berdurasi 49 detik tersebut menampilkan beberapa potongan scene yang akan terjadi di anime dan memperkenalkan 2 karakter utamanya. Disebutkan bahwa Seiyuu Manaka Iwami akan berperan sebagai Hiori Hirahara dan Haruka Chisuge sebagai Ruka Hanari. Selain itu, visual untuk serial ini juga dirilis.

Risako Yoshida (The Irregular at Magic High School: Visitor Arc, Diabolik Lovers More, Blood) bertugas sebagai sutradara yang mengarahkan anime di studio JC Staff. Sedangkan Akiko Waba (EUREKA SEVEN AO, A Lull in the Sea, Lostorage incited WIXOSS) menulis dan mengawasi skrip seri. Kaoichi Kikuta sebagai pengurus desain karakter original dan Mel Kishida mengerjakan animasinya. Untuk musik akan dikerjakan di Magic Capsule dengan Yoshikazu Iwanami sebagai direktur suara dan Daisuke Shinoda pengubah musiknya. Lagu pembuka akan dibawakan oleh EXINA.

Game ini pertama kali dirilis untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam di Amerika dan Eropa pada September 2017. Game tersebut kemudian diluncurkan juga di Jepang pada maret 2017 untuk PS4 dan PS Vita.

Sinopsis Blue Reflection

Cerita dimulai dengan Hinako Shirai, seorang siswi SMU yang harus kehilangan cita-citanya menjadi seorang balerina karena cedera lutut yang dialaminya menjelang kompetisi balet internasional. Usai absen panjang, akhirnya dia memutuskan untuk kembali bersekolah untuk mengenyam pendidikannya. Di hari pertamanya, Hinako bertemu dengan seorang gadis bernama Sanae Nishida. Saat mereka sedang berbincang, tiba-tiba saja muncul aura negatif dari tubuh Sanae yang membawa Hinako berpindah ke sebuah dunia yang tak ia kenali.

Saat itu Hinako kebingungan, tiba-tiba diserang seekor monster asing. Ketika ia sedang berlindung, tiba-tiba muncul suara perempuan yang memberinya kekuatan supranatural melalui sebuah cincin. Hinako yang terdesak, akhirnya berubah wujud menjadi seorang Reflector. Ketika berubah wujud, tak disangka cedera lututnya sembuh seperti sediakala dan ia juga mendapatkan kekuatan supranatural beserta senjata.

Source

ANN



Share.