Mushoku Tensei Episode 4: Preview Dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Desu! adalah anime Winter 2021 karangan Rifuji na Magonote dan diproduksi oleh studio Bind. Anime ini menceritakan kehidupan seorang NEET yang berenkarnasi dari lahir sampai dewasa dan seperti apa kisahnya? berikut ringkasan episode 3 sebelumnya

Pembullyan Dan Teman Baru

Setelah kepergian Roxy, Rudeus berhasil melawan rasa takutnya akan dunia luar dan mencoba untuk berjalan-jalan disekitar rumahnya. Saat sedang berjalan dia melihat beberapa anak yang sedang membully seorang anak, mereka melempar anak itu dengan lumpur sehingga jaketnya berlumuran lumpur. Dan ada satu anak ingin melemparnya menggunakan batu, Rudeus datang dan melempar anak-anak itu dengan sihir bola air sehingga mereka pergi dari sana.

Rudeus datang mengahampiri anak itu dan dia kaget melihat rambut anak itu berwarna hijau seperti suku supardian retapi tidak memiliki permata di dahi. Rudeus bertanya namanya dan dia menjawab namanya adalah Sylph, mereka pun pergi berjalan berdua dan Rudeus mengantarnya pulang. Sesampainya Rudeus dirumah, Paul sudah menunggunya di depan dan dia memberitahunya bahwa ibu dari anak pembully itu datang tadi siang dan komplen karena rudeus sudah melukainya.

Paul menyuruh Rudeus meminta maaf tetapi dia menolak dan memberitahun apa yang terjadi, Paul tidak mau mendengar perkataan Rudeus dan malah menamparnya. Rudeus tetap dengan pendiriannya dan berdebat dengan paul, karena Rudeus sudah pandai dalam berdebat dia bisa meyakinkan paul.

Cewek apa Cewek?

Musim Panas sudah tiba dan itu membuat kita mudah gerah dan berkeringat. Rudeus sedang berlatih menggunakan sihir sampai dia lelah dan berbaring di tanah dekat pohon rindang. Sylph datang dan melihat Rudeus menggunakan sihir tanpa merapalkan mantra, Dia meminta Rudeus untuk mengajarinya tanpa memakai rapalan. Sylph berusaha sekuat tenaga dan dalam hati rudeus dia berpikir bahwa hanya dia yang bisa bahkan Roxy pun tidak bisa.

Beberapa lama Sylph bisa menggunakan sihir air tanpa rapalan dan kebanggan Rudeus pun hilang, Sylph dengan senanggnya memakai sihir terus-menerus samapi lelah dan mereka berbaring di tanah. Saat mereka bercerita, tiba-tiba langit mendung dan turun hujan dan mereka berlari pulang ke rumah Rudeus lalu bergegas pergi mandi. Rudeus mengajak Sylph mandi bersama tetapi dia malu-malu, terpaksa dia membuka banjunya dan saat membuka celana dalamnya dia kaget karena Sylph bukan Cowok tetapi Cewek.

Keesokan harinya dia berusaha meminta maaf dengan dibantu oleh Paul mereka pun kembali berteman dan belajar sihir bersama. Bagaimana kelanjutan cerita Rudeus? berikut preview singkatnya

Preview Mushoku Tensei Episode 4

Episode 4 “Pertemuan Darurat Keluarga”

Keluarga Greyrat senang dengan kehamilan Zenith. Namun, sebulan kemudian diketahui bahwa pembantu mereka Lilla pun hamil. Terlebih lagi, apakah Paul yang melakukannya ? Cekcok tidak bisa dihindari dan Rudeus yang menghadapi hal-hal besar dalam keluarga dengan pintar Ingin menyelesaikannya semua.

Episode 4 Mushoku Tensei akan tayang di Tokyo MX, Sun TV, BS11 dan KBS Kyoto pada tanggal 31 Januari (Mingu Malam). dAnime Store, U-NEXT, Hulu, AbemaTV dan beberapa layanan streaming legal lainnya juga akan menayangkan anime dengan subtitle Inggris, Versi subtitle bahasa Indonesia bisa Anda saksikan secara legal di YouTube channel Muse Indonesia.



Share.