Horimiya Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Episode dimulai dengan kilas balik yang menunjukkan bagaimana Miyamura selalu ditinggalkan dan dikatakan orang aneh selama sekolah dasar. Namun, menuju masa sekarang ,dia masih tidak percaya bahwa dia memiliki orang yang bisa dia panggil sebagai teman.

Kemudian di sekolah, Remi datang untuk berbicara dengan Hori dan bertanya apakah dia pacar Miyamura? dan Hori mengatakan kepadanya bahwa dia bukan siapa-siapanya. Remi bertanya kembali pada Hori-san bahwa jika tidak apa-apa, Remi akan mengambil Miyamura sebagai miliknya. Hori memikirkannya dan langsung berkata pada Remi “Tidak, Miyamura adalah milikku dan aku tidak akan memberikannya kepada siapa pun selamanya” dan kemudian dia pergi.

Setelah sekolah berakhir, Miyamura tiba di rumah Hori-san dan Shota sekali lagi tidak ada di rumah, diketahui dia pergi bermain sepak bola dengan teman-temannya. Hori dan Miyamura sama-sama sedang menonton film horor. Pada saat itu Hori memberitahu Miyamura bahwa dia menyukai Hori tapi diplesetkan ke tangannya karena dia malu mengatakannya, tetapi di sisi lain Miyamura dengan serius berkata bahwa dia menyukai Hori.

Mengenai kerjadian kemarin di mana Remi bercerita kepada Kouno kalau dia hanya bercanda ingin mengambil Miyamura, tetapi perbincangan mereka di dengar oleh Ishikawa. Merasa kesal, dia pun mencoba menyampaikan perasaan Hori yang dia dengar dari orang lain kepada temannya. Tetapi Miyamura tidak percaya dan dia semakin menyudutkannya, lalu terjadilah sebuah pecekcokkan hingga perkelahian.

Saat bersekolah terlihat muka mereka bonyok karena kejadian semalam, lalu mereka menceritakan kepada teman-temannya kalau perkelahian itu terjadi karena salah Miyamura yang kaget melihat temannya menyudutkan dirinya. Dengan sadar diri, Miyamura pun menghampiri temannya dan mencoba meminta-maaf. Lantas apakah permintaan maaf itu akan di terima Ishikawa di episode 4 Horimiya nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Horimiya Episode 4

Episode 4 “Hori dan Miyamura: Flu Musim Panas”

Miyamura tanpa sengaja dipertemukan dengan teman sekelasnya saat SMP. Setelah itu dia mendengar kabar kalau Hori jatuh sakit dan dia pun mencoba merawatnya, karena yakin Hori telah tertidur ia pun menyatakan perasaannya. Kemudian hari, Shota mengatakan bahwa ia melihat Miyamura bersama gadis lain yang ternyata adalah kekasih Shindo, Chika. Mendengar itu, Hori sedih tapi kesedihan itu diperjelas kembali oleh Miyamura dan kemudian keduanya saling meminta maaf.

Episode 4 Horimiya dijadwalkan akan tayang pada tanggal 31 Januari (Minggu) di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, MBS dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Funimation, Wakanim, dan beberapa layanan streaming juga akan menayangkan anime di hari yang sama dengan subtitle bahasa Inggris maupun Indonesia.



Share.