Seorang Perawat di Jepang Menjadi Artis JAV Setelah Memperoleh 10.000 Followers

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Mikako Horiuchi adalah seorang perawat Jepang, dia memiliki dua akun di media sosial, namun pada akhir tahun 2020 dia membuat janji “jika akunnya melebihi sepuluh ribu pengikut dia akan menjadi artis JAV”. Ketika janji itu tercapai, dia benar-benar berpartisipasi dalam industri tersebut dan debut pertamanya dimulai sejak 9 Januari lalu. Lantas mengapa dia memiliki dua akun? Diketahui bahwa “sebagian perawat di Jepang bekerja sebagai artis JAV”, jadi akun utama bersifat pribadi dan yang lainnya adalah pekerjaan.

Namun, apakah benar dia melakukan itu hanya untuk 10 ribu followers? Sepertinya tidak. Di blog pribadinya di mana dia memposting kehidupan pribadinya dan beberapa hal lainnya, di salah satu postingannya dia menyebutkan bahwa dirinya telah memutuskan untuk menjadi seorang artis JAV setelah beberapa kejadian menimpa hidupnya. Jadi orang-orang berasumsi bahwa kampannye yang dia lakukan hanyalah strategi pemasaran dan bukan dalih untuk perubahan kariernya.

Faktanya, telah terjadi peningkatan besar dalam jumlah “debut” di industri film dewasa di Jepang. Terutama karena efek COVID-19 yang telah mendatangkan malapetaka bagi perekonomian disana. Banyak orang mengeluh di media sosial kalau mereka telah kehilangan pekerjaan dan mengurangnya sumber pendapatan sejak pandemi itu menyerang, misalnya para idol yang hanya bergantung pada konser, pelatihan pribadi, dan lain-lain.

Dengan demikian, COVID-19 telah menyebabkan banyak wanita Jepang masuk atau bahkan kembali ke industri pornografi, bersama dengan industri hiburan audiovisual dan video game, menjadi salah satu yang paling diminati saat ini.

Source

Blog Pribadi



Share.