Oregairu Umumkan Akan Memiliki Proyek dan OVA Baru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Selama event OreGairu Fes. -FINAL-, diumumkan bahwa franchise yang diangkat dari novel ringan Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (My Teen Romantic Comedy SNAFU atau Oregairu) akan memiliki proyek dan OVA baru. Hal ini terungkap di akhir acara event dengan pernyataan Ketsu, kalau OVA dari franchise tersebut akan dimasukkan ke dalam sebuah video game berikutnya. Namun, rincian lebih lanjut mengenai proyek barunya masih belum diungkap, bisa saja ini merupakan adaptasi film, live-action, game, dan sebagainya.

Setelah pengumuman ini beredar ada salah satu penggemar di Twitter yang mencoba menganalisis proyek berikutnya, dia mencoba mengabungkan kata “Ketsu (結)“ tadi dengan kata “Kan (完)“ dari judul di season terakhir Oregairu menjadi “Kanketsu”, yang berarti ini merupakan proyek kesimpulan atau penghentian. Namun, itu hanya analisis belaka dari fans dan belum tentu benar, tetapi bisa saja ini merupakan proyek baru yang akan menceritkan latar belakang dari setiap karakter, seperti spin-off.

Diketahui acara “OreGairu Fes. -FINAL-“, diadakan pada tanggal 17 Januari di Jepang merupakan event perayaan puncak berdasarkan proyek animasinya. Acara ini dihadiri oleh pengisi suara utama dan tiketnya masuk dihargai 9.900 Yen (sekitar 1,3 juta rupiah), sedangkan untuk tiket livestreamingnya dihargai 4.400 Yen (sekitar 597 ribu rupiah).

Watari mulai merilis light novel Oregairu pada 23 Maret 2011 di Jepang. Gagaga Bunko telah menerbitkan volume terakhir atau ke-14nya pada 19 November 2019. Karya tersebut menginspirasi adaptasi anime tiga musim yang diproduksi oleh Studio Brain’s Base (Musim 1) dan Studio Feel (Musim 2 dan 3), selama itu telah terkumpul 38 episode di mana mencakup keseluruhan cerita utama. Musim terakhir ditayangkan di Jepang sejak 9 Juli.

Sinopsis OreGairu

Sebagai hukuman karena tidak bisa mengerjakan essay dengan benar, Hachiman dipaksa Hiratsuka-sensei untuk bergabung dengan klub relawan. Di klub itu dia bertemu dengan Yukinoshita, gadis paling populer di sekolahnya. Awalnya, Hachiman yang anti sosial sering bertikai dengan Yukinoshita yang selalu bersikap dingin terhadapnya. Namun seiring berjalannya waktu mereka mulai saling memahami dan mulai menjalankan kegiatan klub relawan bersama dengan Yuigahama yang ikut bergabung setelah sebelumnya pernah meminta bantuan untuk mengajari membuat kue.

Via

Otakomu



Share.