Sword Art Online Progressive Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Beberapa waktu lalu serial anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld episode telah tamat. Setelah itu melalui akun twitter Sword Art Online mereka umumkan kelanjutan anime dan akan berjudul Sword Art Online Progressive. Situs baru untuk anime tersebut telah muncul klik disini. Jadwal animenya saat ini belum di informasikan.

Berikut sinopsis Sword Art Online Progressive melalui YenPress:

“Tidak ada cara untuk mengalahkan game ini. Satu-satunya perbedaan adalah kapan dan di mana kamu mati …”

Satu bulan telah berlalu sejak permainan mematikan Akihiko Kayaba dimulai, dan jumlah mayat terus meningkat. Dua ribu pemain sudah mati.

Kirito dan Asuna adalah dua orang yang sangat berbeda, tapi mereka berdua ingin bertarung sendirian. Meskipun demikian, mereka menemukan diri mereka bersatu untuk menghadapi tantangan baik dari dalam maupun luar. Mengingat bahwa seluruh dunia virtual yang mereka tinggali sekarang telah diciptakan sebagai perangkap maut, para pemain Sword Art Online yang masih hidup mulai putus asa, dan keputusasaan membuat mereka berbahaya bagi penyendiri seperti Kirito dan Asuna. Karena menjadi jelas bahwa kesendirian sama dengan bunuh diri, akankah keduanya mampu mengatasi perbedaan mereka untuk menemukan kekuatan untuk percaya satu sama lain, dan dengan demikian bertahan hidup?

Sword Art Online: Progressive adalah versi baru dari kisah Sword Art Online yang dimulai di awal petualangan epik Kirito dan Asuna – di level pertama dunia mematikan Aincrad!



Share.