Setelah Mengalami Penundaan, Live Action Tokyo Revengers Akan Tayang Pada Juli 2021

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs web Warner Bros untuk film live-action Japan dari manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mulai merilis trailer teaser untuk film tersebut pada hari Senin. Video tersebut mengungkapkan jadwal penayangan film yang ditetapkan untuk di bulan Juli mendatang. Hiro Shimono. Selain itu diungkap juga dua visual teaser baru untuk film.

Sebelumnya, Film tersebut dijadwalkan tayang di Jepang pada 9 Oktober tahun lalu, tetapi ditunda hingga 2021 karena efek penyebaran penyakit virus (COVID-19) di Jepang, kemudian produksi syuting dihentikan pada bulan April. Tsutomu Hanabusa (live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai) akan menjadi sutradara di film ini.

Pemeran yang telah diumumkan sebelumnya:

  • Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
  • Yuki Yamada sebagai Ken RyÅ«gÅ«ji
  • Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana
  • Suzuki Nobuyuki sebagai Masataka Shimizu
  • Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendou
  • Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki
  • Ryou Yoshizawa sebagai Manjirō Sano

Mio Imada (gambar di bawah) akan memainkan peran heroine Hinata Tachibana dalam film tersebut.

Gordon Maeda (kiri pada gambar di bawah) akan memainkan karakter Takashi Mitsuya, pemimpin regu kedua dari Tokyo Manji Gang. Hiroya Shimizu (kanan) akan berperan sebagai Shūji Hanma, seseorang yang nakal dan misterius yang bekerja secara diam-diam dengan Kisaki.

Pemeran tambahan lainnya termasuk Kazuki Horike sebagai sesama jalanan tangguh Takemichi Haruki “Pa-chin” Hayashida, dan Yoshiki Minato sebagai Nobutaka Osanai, pemimpin geng Moebius.

Tokyo Revengers atau Toukyou卍Revengers adalah sebuah seri manga shounen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Maret 2017, dan telah dibundel menjadi tujuh belas volume. Manga ini telah tercetak lebih dari 4 juta eksemplar dan menjadi pemenang pada manga award ke-44 Kodansha.

Sinopsis Tokyo Revengers

Takemichi adalah seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP, satu-satunya gadis yang pernah dikencaninya telah meninggal akibat ulah sekelompok geng berandalan yang dikenal sebagai Tokyo Manji Gang. Setelah hampir mati tertabrak kereta, dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis bernama Hinata itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk mengincar bagian puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto tersebut.

Source

ANN



Share.