NieR Re[in]carnation Umumkan Tanggal Rilis Baru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Square Enix telah mengumumkan tanggal rilis baru untuk “NieR Re[in]carnation”. Game akan rilis untuk iOS via App Store dan Android via Google Play pada 18 Februari 2021 di Jepang. Pra-registrasi juga sudah dibuka di situs resmi.

Diumumkan juga sebuah kolaborasi NieR: Automata akan menjadi event pembuka. 2B, 9S, dan A2 tentunya bisa didapatkan.

Square Enix mengatakan bahwa versi 1.0.0 sebenarnya sudah selesai, namun penundaan dilakukan untuk pengembangan konten pasca rilis dan optimisasi sistem.

Praregistrasi untuk versi Jepang tersedia untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play. Game juga  akan rilis untuk wilayah Eropa dan Amerika Utara di iOS dan Android. Halaman resmi Twitter dan Facebook game ini juga sudah dibuka.

Di game ini seorang gadis terbangun di sebuah gedung raksasa. Mahluk misterius bernama “Mama” datang menuntunnya untuk mengambil kembali sesuatu yang dilupakan sang gadis dan menebus dosanya.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Rika Nagae sebagai ?
  • Yumi Hara Mama
  • Motoyuki Kawahara sebagai Dark Monster 

Game ini diproduksi oleh Yosuke Saito, disutradarai oleh Yoko Taro dan Daichi Matsukawa, dikembangkan oleh Applibot, dan menampilkan desain karakter oleh Akihiko Yoshida (CyDesignation) dan konsep seni oleh Kazuma Koda.

Sumber: Gematsu



Share.