Part 1 Yuukoku no Moriarty Akan Berakhir di Episode 11

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Edisi terbaru dari majalah Jump SQ terbitan Shueisha mengungkapkan bahwa episode 11 Yuukoku no Moriarty (Moriarty the Patriot) akan menjadi akhir dari cour/part pertama anime tersebut. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, adaptasi yang diangkat dari manga karya Ryousuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi ini akan memiliki dua bagian yang terdiri dari 24 episode.

Jika tidak ada perubahan, part kedua akan mulai ditayangkan dari episode 12 dengan jadwal rilis yang ditetapkan untuk bulan April 2021. Selain itu cover untuk sampul volume kedua anine Yuukoku no Moriarty juga diungkap, volume ini dijadwalkan akan rilis pada 25 Februari mendatang.

Anime Moriarty the Patriot mulai ditayangkan pada pada 11 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang dan platform streaming. Muse Indonesia juga menayangkan serial ini dengan subtitle bahasa Indonesia, beberapa jam setelah animenya mengudara di Jepang.

Pada awal November lalu, majalah Jump Square mengungkapkan bahwa manga serial ini akan mencapai klimaks plotnya pada volume keempat belas dan volume tersebut kemungkinan besar akan menjadi volume terakhirnya. Selain adaptasi anime, manga juga menginspirasi pentas musikal yang ditayangkan di Jepang pada bulan Mei tahun ini, dengan pertunjukan kedua pada bulan Agustus.

Yuukoku no Moriarty adalah manga karya Ryosuke Takeuchi dan ilustrator Hikaru Miyoshi. Diadaptasi dari koleksi cerita Sherlock Holmes oleh Sir Arthur Conan Doyle, manga ini dipublikasikan tahun 2016 di majalah Jump Square, ditujukan untuk demografi pembaca pria muda. Manga ini telah menerbitkan 11 volume di Jepang, yang kini sudah bisa dinikmati oleh pembacanya di Indonesia, diterbitkan oleh ELEX Media Komputindo dengan judul Moriarty the Patriot.

Source

Jump SQMoriarty Anime Website



Share.