Episode 9 Majo no Tabitabi Akan Menjadi Episode Paling “Dark”

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Majalah Newtype berkesempatan untuk mewawancarai Toshiyuki Kubooka, sutradara yang bertanggung jawab atas adaptasi anime untuk seri novel ringan karya Jougi Shiraishi “Majo no Tabitabi” (The Journery of Elaine). Wawancara mencakup berbagai topik termasuk tentang keseharian dari sutradara dan pendapatnya mengenai bagaimana ia akan menjadikan episode 9 sebagai cerita paling “Dark” dari franchise tersebut.

Ketika wawancara berlangsung Toshiyuki ditanyakan perihal “bagaimana perasaannya saat mengarahkan serial dari sebuah novel?”, kemudian dia menjelaskan “Ini adalah pertama kalinya saya mengerjakan adaptasi sebuah novel, jadi saya merasa lebih leluasa karena tidak harus mengikuti grafis seperti manga”. Menurutnya novel bisa menghasilkan emosi tertentu, telebih karakter utamanya menghabiskan waktu berpergian dan bertemu banyak orang.

Dia juga cukup puas dengan apa yang dia kerjakan, tetapi dia masih kesulitan ketika membayangkan semua lokasi fiksi tentang peradaban dunia penuh sihir tersebut. Namun, kekurangan itu bisa tertutupi bersama dengan staf yang bertanggung jawab mengerjakan art serial ini, “Art Style jelas merupakan salah satu poin kuat untuk membuat sebuah imajinasi seperti menciptakan pemandangan yang indah.” ucap Toshiyuki.

Kemudian, pewawancara menanyakan pendapat dia tentang karakter Elaine, dia pun menjawab: “Elaina adalah gadis yang sangat terampil dan saya cukup terhibur karena sifatnya yang acuh tak acuh. Ini lebih dari sekadar cacat karakter yang menurut saya agak menarik. Karena Elaina adalah karakter utama, kami pun memberikan banyak perhatian saat menganimasikannya.

Ada sedikit lelucon yang sering diulang Elaina dalam novel, yaitu kata “Itu aku.” Untuk alasan tertentu, frasa ini tidak kami masukkan kedalam adaptasi, tetapi kami menemukan cara untuk melestarikannya dengan melakukan sedikit monolog Elaine di awal episode.”

Lalu dia juga menyebutkan tiga karakter pembantu termasuk Saya, Flan, dan Sheila. Menurutnya, mereka bertiga ini memiliki ciri tersendiri, di mana Saya adalah gadis yang cerdas dan teguh tentang apa yang dia suka dan apa yang tidak dia suka. Flan adalah karakter yang penuh teka-teki, oleh karena itu staf berhati-hati untuk menjelaskan bahwa dia merupakan orang ceria tapi juga bisa kejam. Sheila adalah karakter yang menurutnya cukup menarik dan mudah dimengerti, dia juga sangat menyukai karakter ini.

Majo no Tabitabi Episode 9 Subtitle Indonesia

Ini adalah jawaban yang paling ditunggu-tunggu, Toshiyuki mengatakan kalau episode 9 dari seri Majo no Tabitabi mungkin akan menjadi episode yang paling “Dark”. Dia juga mengingatkan bahwa anime ini tentang penyihir, jadi ceritanya bisa sedikit suram dari waktu ke waktu. “Secara pribadi, saya pikir ini akan menjadi episode yang cukup mengejutkan.” ucapnya sambil meminta penggemar untuk terus mendukung produksi serial ini.

Preview Majo no Tabitabi Episode 9

Episode 9 “Kembali Berduka”

Elaine yang kekurangan uang tiba-tiba bertemu dengan penyihir Esther, tapi dia malah terperangkap oleh kata-kata manis dan mengikutinya kembali ke masa lalu untuk menghasilkan uang dari mengubah kejadian 10 tahun lalu yang menimpa sahabatnya. Di kota itu mereka, berjuang untuk menghentikan insiden yang mengawali tragedi tersebut.

Majo no Tabitabi Episode 9 Subtitle Indonesia
Majo no Tabitabi Episode 9 Subtitle Indonesia
Majo no Tabitabi Episode 9 Subtitle Indonesia
Majo no Tabitabi Episode 9 Subtitle Indonesia

Episode 9 Majo no Tabitabi (The Journey of Elaina) dijadwalkan akan tayang pada 27 November (Jumat) malam di AT-X, Tokyo MX, Sun TV, BS11, dan stasiun TV Jepang lainnya. Funimation menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Versi subtitle bahasa Indonesia bisa Anda saksikan secara legal di YouTube channel Muse Indonesia.

Source

Newtype



Share.