Karena Kesal Action Figure Nezuko Seharga 48 Juta Rupiah Dibuang, Pria Ini Langsung Putusin Pacarnya!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Ketika menonton anime biasanya pasti ada beberapa karakter yang membuat kamu terkesima atau bahkan sampai tergila-gila. Seperti halnya dengan anime Kimetsu no Yaiba yang memiliki banyak karakter dengan wajah menarik di dalamnya membuat pecinta anime tidak segan-segan mengeluarkan uang banyak untuk membeli merchandise dari franchise tersebut.

Salah satunya adalah pria di Taiwan, yang sangat mengidolakan karakter Nezuko Kamado. Saking sukanya kepada karakter tersebut, dia rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli action figure mulai dari yang kecil sampai yang besar. Dia telah merogoh kocek sekitar 48 juta rupiah untuk mengkoleksi figure Nezuko. Namun, semua usaha yang dia lakukan malah tidak dihargai oleh pacarnya.

Menurut postingan di grup facebook asal Taiwan. Awalnya pria ini tinggal bersama pacarnya di dalam satu apartemen, tetapi saat pulang bekerja setelah berjam-jam, dia di kagetkan dengan hilangnya semua action figure Nezuko, pria itu langsung marah-marah ke pacarnya karena telah membuang semua barang kesayangannya.

Tetapi pacaranya malah beralasan bahwa dia hanya ingin tempat tinggal mereka terlihat luas. Karena itulah, dia mengumpulkan semua action figure koleksi pria tersebut dan membuangnya ke tong sampah. Kemudian pria ini langsung menghubungi perusahaan pengangkut sampah dengan harapan mendapatkan kembali barang-barang tersebut. Sayangnya, petugas memberitahukan bahwa semua sampah sudah dibakar.

Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa pacarnya telah melarangnya menonton anime, sampai menyebabkan dia melewatkan pemutaran perdana dari film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen di bioskop Taiwan.

“Aku tidak masalah jika dia menonton Drakor sepanjang waktu atau mengidolakan mereka sampai pingsan. Tetapi apakah sulit untuk menghargai hobiku juga?” Ungkap pria kepada pacarnya. Merasa kesal, pria ini langsung memutuskan pacarnya dan berniat menuntutnya untuk ganti rugi. Sementara itu, pacarnya malah balik menghina dan mengatakan, “Dasar otaku sampah! Menurutku hobimu itu adalah sesuatu yang konyol.”

Source

靠北女友2.0



Share.