Anime Tokyo Babylon 2021 Ungkap PV dan Visual Baru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi untuk adaptasi anime garapan studio GoHands berjudul Tokyo Babylon 2021 kembali mengungkapkan sebuah video promosi dan visual baru pada hari ini. Serial ini didasarkan pada manga yang dibuat oleh kolektif CLAMP, dan dijadwalkan tayang pada bulan April 2021.

Sebelumnya, studio tersebut telah memproduksi animasi seperti K series dan Seitokai Yakuindomo. Selain itu, orang yang bertanggung jawab atas pembuatan manga adalah Nanase Ohkawa dan Mokona. Keduanya memulai seri tersebut pada tahun 1990 dan mengakhirinya pada tahun 1994, dengan total 7 volume kompilasi yang diterbitkan.

Sinopsis:

Kisah dari seri ini berfokus pada Subaru Sumeragi, seorang pemuda berusia 16 tahun – setelah kematian orang tuanya ia menjadi pemimpin ketiga belas dari keluarga onmyoji di Jepang, Sumeragi, yang melayani Kaisar selama berabad-abad. Karena itu, Subaru dipanggil oleh pemerintah untuk menyelesaikan kasus-kasus terkait hal-hal gaib. Tidak jarang juga dia bertemu dengan orang-orang yang dalam kesusahan dan segera membantunya dengan kekuatannya, karena sifatnya yang murah hati.

Subaru tinggal di Tokyo bersama saudara kembarnya Hokuto, seorang gadis yang ekstroversi dan eksentrisitasnya kontras dengan sifat pemalu kakaknya, mereka memiliki tetangga dan teman bernama Seishirou Sakurazuka, seorang dokter hewan berusia 25 tahun yang ramah yang mengaku jatuh cinta dengan Subaru.

Sebelumnya, manga Tokyo Babylon telah memiliki adaptasi anime dalam format OVA yang diproduksi oleh studio Madhouse antara tahun 1992 dan 1994. Manga ini juga menginspirasi dua video musikal live-action dan sebuah film live-action pada tahun 1993.

Source

Tokyo Babylon Twitter



Share.