Lagu Opening dan Ending Baru Re:Zero kara Hajimeru Season 2 Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs dan akun Twitter resmi anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 akhirnya mengumumkan detail lagu opening dan ending baru untuk part kedua anime tersebut. Lagu opening kedua akan dibawakan oleh Mayu Maeshima berjudul “Long shot” sedangkan lagu ending ketiga berjudul “Believe in you” akan kembali dibawakan oleh nonoc.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, season kedua Re Zero yang diadaptasi dari light novel karangan Tappei Nagatsuki dan ilustrator Shinichirou Otsuka akan memiliki total 25 episode – dibagi menjadi 2 part. Untuk bagian pertama sudah dirilis pada 8 Juli lalu dan bagian kedua dijadwalkan tayang pada Januari 2021.

Season pertama Re: Zero mulai tayang sejak 4 April 2016 dengan episode pertama berdurasi 1 jam, berjalan selama 25 episode dan berakhir pada 19 September.

Tappei Nagatsuki mulai menerbitkan novel ringan pada April 2012 di situs Shousetsuka ni Narou, kemudian penerbit Kadokawa mulai menerbitkan dalam bentuk cetak dengan ilustrasi dari Shinichirou Otsuka pada Januari 2014.

Source

Re:zero Twitter



Share.