Ys Ix Monstrum Nox Character Trailer

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Game publisher NIS America dan developer Falcom telah merilis trailer karakter baru untuk Ys IX: Monstrum Nox. Trailer tersebut memperkenalkan The Crimson King, The White Cat, The Doll, The Raging Bull, The Hawk, The Renegade, dan Aprilis.

Berikut ini adalah deskripsi dari game tersebut, melalui NIS America.


Petualang terkenal Adol “the Red” Christin dan rekannya Dogi tiba di Balduq, sebuah kota yang dianeksasi oleh Kekaisaran Romun. Hanya Adol yang ditahan sebelum menginjakkan kaki di dalam. Saat dipenjara, ia bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Aprilis yang mengubahnya menjadi Monstrum, makhluk dengan Hadiah supernatural dan kekuatan untuk mengusir monster.

Sekarang, Adol harus bersekutu dengan sesama Monstrum untuk menangkis ancaman menakutkan yang muncul dari dimensi bayangan yang disebut Grimwald Nox, serta mengungkap misteri kutukan Monstrum, dan kebenaran di balik kerusuhan di Balduq.


Ys IX: Monstrum Nox dirilis untuk PlayStation 4 pada 2 Februari 2021 di Amerika Utara, 5 Februari di Eropa, dan 12 Februari di Oceania. Kemudian diikuti oleh Switch dan PC melalui Steam pada musim panas 2021.

Berikut adalah trailer karakternya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Ys IX: Monstrum Nox, silahkan kunjungi langsung halamannya di Steam.

Dapatkan informasi terkini seputar game atau anime, manga, light novel dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

SourceSteam
Share.