Novel Isekai Nonbiri Nouka Telah Terjual Lebih Dari 1,5 Juta Eksemplar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Kadokawa belum lama ini mengkonfirmasi bahwa seri novel ringan yang ditulis oleh Kinosuke Naitou dan diilustrasikan oleh Yasumo berjudul Isekai Nonbiri Nouka, telah terjual lebih dari 1,5 Juta Eksemplar, juga mencakup volume novel ringan dan adaptasi manga.

Kinosuke Naitou mulai menerbitkan novel di situs Shousetsuka ni Narou pada Februari 2016 dan masih dalam publikasi. Selanjutnya, penerbitan novel ringan yang diilustrasikan oleh Yasumo dimulai melalui terbitan Kadokawa pada Oktober 2017. Penerbit mempublikasikan volume kedelapan pada 7 Agustus di Jepang.

Sebuah adaptasi manga ditulis oleh Tsurugi Yasuyuki telah diterbitkan melalui  majalah Monthly Dragon Age milik Kadokawa sejak Maret 2018 lalu, dan Kadokawa menerbitkan volume kompilasi keenam pada 7 Agustus di Jepang.

Sinopsis:

Setelah meninggal karena sakit pada usia 39, Machio Hiraku diberi kesempatan untuk pergi ke dunia lain. Ketika ditanya apa keinginannya oleh Dewa yang ingin memberinya kekuatan, dia meminta untuk memiliki tubuh yang sehat, menawarkan harapan kedua, dia memilih untuk hidup damai, keinginan ketiga untuk dapat mengetahui bahasa lokal, dan untuk keinginan terakhir, dia hanya ingin menjadi petani di dunia baru ini.

Source

Kadokawa



Share.