Manga Mahouka Koukou no Rettousei Akan Berakhir di Bulan November

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Dalam edisi ke-12 Majalah Bulanan Komik Dengeki Daioh terbitan Kadokawa, diumumkan bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nobu Aonagi berjudul Mahouka Koukou no Rettousei: Steeplechase-hen, akan berakhir pada chapter berikutnya, yaitu pada tanggal 27 November.

Mahouka Koukou no Rettousei adalah seri novel web karya Tsutomu Satō, diterbitkan di Shousetsuka ni Narou, sebuah situs web novel, antara Oktober 2008 dan Maret 2011. Satō mencapai kesepakatan dengan Dengeki Bunko dan mulai merilis karyanya dalam format novel ringan mulai Juli 2011. Pada tahun 2013, setiap Arc ceritanya mendapatkan adaptasi manga dari berbagai pembuat dan penerbit manga. Pada tahun yang sama.

Pada bulan lalu, diumumkan bahwa seri novel ini akan tamat di volume ke-32 pada 10 September mendatang. Tapi rupanya serial ini belum benar-benar akan berakhir karena belum lama ini, diumumkan 2 sekuel baru. Novel pertama berjudul “Mahouka Koukou no Rettousei Magian Company“ merupakan lanjutan dari novel utama yang akan dirilis sekitar Fall 2020. Sedangkan yang ke-2 berjudul “Mahouka Koukou no Rettousei Cygnus no Otome-tachi“ merupakan prekuel yang dikembangkan berdasarkan seri novel utama, akan diterbitkan sekitar Winter 2021.

Sinopsis:

Mahouka Koukou no Rettousei menceritakan Tatsuya dan Miyuki Shiba, keduanya merupakan saudara kandung yang akan terdaftar di sekolah menengah pertama. Miyuki mendapatkan hasil yang luar biasa sedangkan Tatsuya sebaliknya.

Meski begitu, Tatsuya Shiba memiliki kemampuan teknik yang luar biasa, kemampuan tempur fisik dan teknik sihir yang unik. Alhasil banyak orang terheran – heran dengan kemampuan Tatsuya, dengan adanya Tatsuya disekolah tersebut akan sedikit membuat perubahan.



Share.