Detail Baru Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Diungkap

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Kadokawa baru saja mempublikasikan visual baru dan video promosi perdana anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer), serial yang diadaptasi berdasarkan light novel karya Tsukiyo Rui dan ilustrator Shiokonbu. Salon itu, situs resmi anime juga mengungkapkan dua seiyuu tambahan, lagu opening/ending, dan jadwal rilis anime yang ditetapkan untuk Januari 2021 mendatang.

Minami Kuribayashi akan membawakan lagu opening berjudul “Zankoku na Yume to Nemure” (Dream a Cruel Dream), sedangkan ARCANA PROJECT membawakan lagu ending berjudul “Yume de Sekai wo Kaeru nara” (If You Can Change The World in a Dream.) Dua seiyuu baru adalah; Tetsu Inada sebagai Brett dan Mami Fujita sebagai Blade. Rencananya, anime Kaifuku akan tayang perdana di Tokyo MX, AT-X, dan stasiun televisi Jepang lainnya pada bulan Januari.

Anime TV ini akan di garap oleh studio TNK (High School DxD), disutradarai oleh Takuya Asaoka, skrip cerita oleh Kazuyuki Fudeyasu, dan desain karakter oleh Junji Goto.

  • Yuuya Hozumi sebagai Keyarga
  • Ayano Shibuya sebagai Freya
  • Shizuka Ishigami sebagai Setsuna
  • Natsumi Takamori sebagai Eve
  • Minami Tsuda sebagai Norn
  • Natsuki Aikawa sebagai Kureha

Sinopsis:

“Penyihir tipe penyembuh tidak dapat bertarung sendirian.”

Keare, yang terikat dengan pengetahuan umum tersebut, dieksploitasi lagi dan lagi oleh orang lain. Namun suatu hari, ia menyadari apa yang ada di luar sihir penyembuh, dan meyakini bahwa penyihir tipe tersebut adalah kelas terkuat. Akan tetapi, pada saat dia menyadari potensi itu, dia kehilangan segalanya. Karena itu, ia menggunakan sihir penyembuhan di dunia saat itu untuk kembali ke empat tahun sebelumnya, dan memutuskan untuk mengulang semuanya.

Ini adalah kisah seorang penyihir tipe penyembuh menjadi yang terkuat dengan menggunakan pengetahuan dari kehidupan masa lalunya dan sihir penyembuhnya.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi sub Indonesia

Tsukiyo meluncurkan novel di situs Shousetsuka ni Narou pada Desember 2016. Sneaker Bunko milik Kadokawa mulai merilis volume pertamanya pada Juli 2017 dengan ilustrasi dari Shiokonbu. Volume ketujuh novel ini diterbitkan pada 1 Desember 2019. Adaptasi manga-nya tengah diserialkan dan ditulis oleh Souken Haga di situs Young Ace Up sejak Oktober 2017.

Source

Kaifuku Anime WebsiteKadokawa Twitter



Share.